Paragram Fun Fact Eps 1 With Melisa Hart VS Sharen Fernandez VS Shindy Huang, Siapa yang Otaknya Paling Encer?

Paragram Fun Fact Eps 1 With Melisa Hart VS Sharen Fernandez VS Shindy Huang, Siapa yang Otaknya Paling Encer?

Paragram Fun Fact  merupakan program baru yang bisa ditonton di channel YouTube Paragam Official. Paragram Fun Fact With menguji pengetahuan para artis terkait topik- topik yang dekat dengan keseharian masyarakat. Kali ada ada 3 seleb cantik, muda, dan berprestasi yang Paragram tantang, mereka adalah Melisa Hart, Sharen Fernandez, dan Shindy Huang yang menjawab 5 pertanyaan berikut ini.

1.    Kenapa Alfamart dan Indomaret Lokasinya Berdekatan?

Melisa mengatakan bahwa Alfamart dan Indomaret berdekatan letaknya karena kedua gerai minimarket itu tidak bisa saling berjauhan jadi harus berdekatan, sebelahan atau depan-depanan.

Sementara Sharen menduga kedua minimarket itu sebenarnya satu perusahaan. “Selain itu kalau cari barang di Indomaret nggak ada bisa masuk ke Alfamart,” ujar Sharen. Shindy mengaku bahwa meski berdekatan tetap saja Indomaret dan Alfamart memang bersaing untuk menarik konsumen, makanya lokasinya dekat.

2.    Kenapa Tuyul Nggak Bisa Curi Uang di ATM?

Melisa menjawab bahwa tuyul adalah makhluk gaib yang tidak memiliki kartu ATM. Sementara Sharen melihat bentuk tuyul yang mirip anak kecil jadi tubuhnya tidak akan sampai untuk menekan pin ATM dan mengambil uang. “Karena ATM terlalu modern bagi tuyul,” kata Shindy.

Paragram Fun Fact With Melisa Hart VS Sharen Fernandez VS Shindy Huang (SINDONews)

3.    Kenapa Porsi Nasi Padang Lebih Banyak Saat Dibungkus Dibandingkan Makan di Tempat?

Melisa mengaku sering mendengar pertanyaan itu dan sebagai orang yang pernah membeli nasi padang makan di tempat dan dibungkus. “Mungkin bapak penjualnya ngantuk jadi main masuk-masukan aja ke bungkus nasinya,” ujarnya tertawa.

Sementara Sharen pernah mendengar bahwa sejarah masa lalu nasi bungkus menjadi makanan untuk para pekerja paksa atau rodi di zaman penjajahan. “Jadi lebih banyak makan nasi dibandingkan lauknya, lauknya ada di bawah nasi,” tutur Sharen. Shindy berpendapat bahwa alasannya karena beli di malam hari, jadi sisa nasi dan lauk dibiarkan saja untuk pembeli yang membeli dibungkus.

4.    Kenapa Tukang Nasi Goreng Jualan di Malam Hari?

Menurut Melisa, tukang nasi goreng tahu dengan kebiasaan orang Indonesia yang suka lapar di tengah malam. Makanya mereka jualan di malam hari. “Karena kalau pagi tukang nasi gorengnya jualan bubur,” jawab Sharen. Shindy mengungkapkan tukang nasi goreng jualan di malam hari karena saat pagi harus memanen berasnya dulu dan siang harinya memasak nasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"