Panglima Langit Bongkar dan Sebut Ciri-Ciri Artis yang Halalkan Segala Cara Demi Uang dan Tenar, Nekat Jadikan Darah Dagingnya Tumbal Pesugihan

Panglima Langit Bongkar dan Sebut Ciri-Ciri Artis yang Halalkan Segala Cara Demi Uang dan Tenar, Nekat Jadikan Darah Dagingnya Tumbal Pesugihan

Kehidupan artis memang tidak terlepas dari glamor, kemewahan, dan ketenaran. Maka nggak heran kalau banyak artis yang rela melakukan segala cara untuk mendapatkannya. Misalnya aja mereka rela menjalani pacaran kontrak demi mendongkrak popularitas. Tak sedikit pula yang menggunakan susuk untuk tampil mempesona. Hal ini dibongkar oleh salah seorang ahli spriritual, Panglima Langit.

Nggak cuma itu aja, mereka bahkan rela menjadikan darah dagingnya sebagai tumbal pesugihan. Panglima Langit lantas membongkar habis ciri-ciri artis yang rela menjadikan darah dagingnya sebagai tumbal pesugihan demi uang dan juga ketenaran.

Baru-baru ini presenter Robby Purba mengungkap bahwa ada sejumlah selebriti Tanah Air yang rela terlibat ritual pesugihan demi sukses dan kariernya melejit. Hal itu diungkapkan Robby dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtubenya, Selasa (29/09/2021) lalu.

Tak sendirian, Robby ditemani oleh Ratna Listy dan paranormal Panglima Langit menguak hal tersebut. Awalya, Robby, Ratna, dan Panglima Langit membicarakan soal artis yang terkena guna-guna di tahun depan.

Panglima Langit Sebut Ciri-Ciri Artis yang Nekat Jadikan Darah Dagingnya Sebagai Tumbal Pesugihan (Pikiran Rakyat)

Presenter yang sempat digosipkan menjadlin hubungan dengan Ayu Ting Ting ini langsung penasaran soal pesugihan, setelah membicarakan santet.

"Artis pelaku pesugihan, Panglima melihat mereka melakukan itu demi sukses dan kaya raya?" tanya Robby.

"Saya masih melihat ada, dan sampai saat ini masih dilakoni, dan masih ada rasa penasaran yang begitu besar pada diri mereka.

"Kapan nih saya bisa kaya raya, gitu," ungkap Panglima Langit.

Bahkan, menurut Panglima Langit, ada sejumlah artis yang menggunakan anaknya sendiri sebagai tumbal. Mendengar hal tersebut, Robby langsung bergidik ngeri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"