Pamer Rumah Rp11 Miliar di Usia 21 Tahun, Influencer Ini Malah Dituduh Menjual Diri

Pamer Rumah Rp11 Miliar di Usia 21 Tahun, Influencer Ini Malah Dituduh Menjual Diri

Seorang influencer cantik asal Taiwan baru-baru menjadi sorotan publik karena berhasil hidup kaya raya dab serba mewahberkat membuat konten di media sosial. Meski begitu, dirinya juga dituduh menjual diri.

Dilansir dari 8Days, influencer bernama Qingqing tersebut sukses membeli rumah dan mobil sendiri di usia 21 tahun.

Bulan lalu, Qingqing mengumumkan bahwa ia baru saja membeli rumah berukuran 264 meter persegi seharga 23 juta dolar Taiwan atau setara dengan Rp11 miliar. Rumah yang berlokasi di Taichung tersebut bahkan memiliki 4 kamar tidur, 2 ruang keluarga, dan 3 kamar mandi.

Qingqing, Influencer Taiwan yang Beli Rumah dan 2 Mobil di Usia 21 Tahun (detikHOT - Detikcom)

Selain itu, Qingqing juga berhasil membeli dua mobil mewah. Salah satunya, Qingqing menunjukkan momen ketika ia membeli mobil Porsche 718 GTS yang dikabarkan bernilai 4,5 juta dolar Taiwan atau Rp2,3 miliar.

Nggak cuma rumah dan mobil, wanita 21 tahun ini berinvestasi sebesar 1 juta dolar Taiwan atau Rp515 juta ke kafe di distrik Neihu, Taipei. Hal inilah yang membuat Qingqing menjadi sorotan. Banyak yang menganggapnya kaya karena menjual diri.

Qingqing sendiri memang merupakan influencer terkenal di Douyin dan Instagram. Ia memiliki 1,8 juta pengikut di Douyin dan lebih dari 820 ribu di Instagram. Lebih lanjut, konten Qingqing dengan pakaian terbuka juga bisa ditonton hingga ratusan ribu kali dalam waktu singkat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"