Pakar Ekspresi Tanggapi Video Pernyataan Syahnaz dan Jeje

Pakar Ekspresi Tanggapi Video Pernyataan Syahnaz dan Jeje

Pakar Mikro Ekspresi Kirdi Putra menanggapi video pernyataan Syahnaz dan Jeje yang diunggah di YouTube pada Minggu (10/7).  Menurutnya pada awal video, suami istri itu nampak tegang, meskipun Syahnaz yang terlihat lebih tegang dibandingkan Jeje.

“Saya melihat keduanya nervous, Syahnaz lebih nervous, baru pas Jeje mengemukakan semua orang bisa salah, bagaimana dia menyelesaikan masalah internal, Syahnaz tidak terlalu nervous lagi. Semua teratasi setelah mendengar Jeje ngomong,” kata Kirdi dilansir dari kanal YouTube Intens Investigas.

Dalam pengamatan Kirdi, wajah Syahnaz saat berbicara berbeda. Syahnaz seperti ada hal yang masih tertahan dalam dirinya dan belum terungkap semuanya. Terlihat Syahnaz tidak terlihat takut atau sedih karena diduga sudah melakukan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett dan diketahui oleh publik.

Pakar Ekspresi Tanggapi Video Pernyataan Syahnaz dan Jeje (Tribun)

Syahnaz seperti tidak menunjukan penyesalannya karena sudah melakukan kesalahan, meskipun beberapa kali dia bilang telah menyesal dan meminta maaf. “Tidak dijelaskan menyesalnya karena apa? Tidak menyebut alasannya apakah menyesal karena ketahuan?,” ujar Kirdi.

Memang Syahnaz telah menyesali perbuataannya meski tidak menyebut perbuatan apa yang membuatnya menyesal. Syahnaz juga tidak menceritakan alasan dia melakukan perselingkuhan dengan Rendy sampai semua orang mengetahui dan menghakiminya.

Dalam video tersebut nampak Jeje berbesar hati membela istrinya meskipun Syahnaz sudah melakukan perselingkuhan. Jeje tidak mau menyalahkan istrinya, dia memilih untuk melakukan introspeksi diri. “Rumah tangga itu pasti ada pasang surutnya, suka berantem,” jelas Jeje.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"