Pakai Gaun Panjang Saat Kurban 26 Ekor Sapi, Pakaian Bella Shofie Disorot Karena Dianggap Gak Nyambung

Pakai Gaun Panjang Saat Kurban 26 Ekor Sapi, Pakaian Bella Shofie Disorot Karena Dianggap Gak Nyambung

Bella Shofie  begitu bahagia dan bersyukur karena di momen Hari Raya Idul Adha tahun ini, dirinya bersama suami, Daniel Rigan membeli 26 ekor sapi untuk dikurbankan. Bella pun memutuskan untuk berkurban di kampung halaman sang suami tercinta di Pulau Buru, Maluku.

Kabar ini disampaikan aktris yang juga pengusaha di bidang kecantikan itu melalui postingan di Instagramnya. Bella Shofie mengaku awalnya dia membeli 21 ekor sapi. Tapi kemudian ditambah 5 ekor. Nantinya, daging sapi-sapi itu akan dibagikan ke beberapa masjid di Pulau Buru.

Foto: Bella Shofie (Instagram)

Tidak ingin melewatkan kesempatan, Bella Shofie dan Daniel Rigan juga sempat melihat proses penyembelihan hewan kurban miliknya. Aktris yang kini menggeluti profesi desainer itu juga memanjatkan doa agar dirinya bisa berkurban lebih banyak lagi tahun depan.

“26 ekor Sapi yang mimi dan suami kurbankan di Idul Adha 1443 H ini sudah diserahkan ke 26 desa yang ada di Buru . Mimi dan suami hanya liat proses pemotongan sapi yang ada di Desa Waimiting mengingat waktu dan jauhnya masing2 desa . Alhamdulillah Mashaallah Tabarakallah semoga berkah dan bisa berkurban lebih banyak lagi tahun depan. Aamiin,” kata Bella Shofie di Instagramnya.

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang mengaku salut dan ikut mengamini doa Bella Shofie. Tapi tidak hanya itu, ada beberapa pengguna Instagram yang justru menyoroti pakaian yang digunakan Bella dalam momen Idul Adha tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"