OMG! Paranormal Sebut Ada Seleb Lakukan Pesugihan dengan Tumbal Anak Sendiri

OMG! Paranormal Sebut Ada Seleb Lakukan Pesugihan dengan Tumbal Anak Sendiri

Ratna Listy dulu di era 1990-an dikenal dengan presenter dan artis yang ngetop, namun kini ia beralih menjadi konsultan spiritual. Dan tak sendiri ia ditemani paranormal bernama Panglima Langit.

Mereka melakukan kolaborasi dan mengatasi kasus yang tengah viral seperti kasusnya ashanty dan Mendiang Lina. Kali ini mereka menerawang ada kasus pesugihan yang tengah marak dilakukan oleh kaum-kaum selebritis. Waduh!

"Artis pelaku pesugihan, nggak usah disebutkan inisial apalagi bisnisnya, tapi apakah panglima melihat mereka masih melakukan hal itu?" tanya Robby Purba, seperti dilansir dari channel Youtube pribadinya.

Ratna dan Panglima Langit (PosBeritaKota.com)

Apasih pesugihan itu?

Merujuk pada Wikipedia, pesugihan adalah suatu cara untuk memperoleh kekayaan secara instan tanpa harus bekerja keras layaknya orang bekerja pada umumnya. 

Dalam prosesnya, pesugihan adalah bentuk kerjasama perjanjian antara manusia sebagai pelaku pesugihan dengan makhluk gaib, jin, atau siluman.

Dan hal itu sudah ada sejak zaman nenek moyang kita gengs, jadi wajar aja kalau sampai saat ini masih ada aja yang melakukannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"