OMG! Ini Penyebab Ria Ricis dan Teuku Ryan Akhirnya Bercerai

OMG! Ini Penyebab Ria Ricis dan Teuku Ryan Akhirnya Bercerai

Ria Ricis dan Teuku Ryan  akhirnya bercerai. Gugatan cerai Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah dikabulkan setelah menjalani proses persidangan selama beberapa bulan.Dalam hasil persidangan yang bisa diakses publik dan jadi viral, terungkap sejumlah faktor penyebab rumah tangga Ricis dan Ryan tidak bisa diselamatkan. 

Pertama, konflik besar terjadi pada bulan April 2022. Kala itu Ricis sedang hamil dan pernikahan baru berusia beberapa bulan. Ketidakcocokan antara Ricis dan Ryan mulai menghangat.

Kemudian hubungan Ricis dengan orangtua Ryan dalam hal ini mertuanya tidak balik. Mertua Ricis tak terima jika anaknya harus bekerja saat bulan puasa. Ria menuding Ryan membela orangtuanya dibandingkan istrinya jika terjadi masalah antara mertua dan menantu.

Teuku Ryan dan Ria Ricis (Suara.com)

Selanjutnya prahara rumah tangga Ricis dan Ryan semakin memanas karena adik Oki Setiana Dewi itu menganggap Ryan membencinya karena tidak mau dekat dengan keluarga besarnya terutama orangtuanya di Aceh. Ryan menyebut apabila sang ibu selalu benar dan tidak pernah salah.

Jika masalah Ricis-Ryan-orangtua Ryan menyebabkan konflik besar, Ricis pernah didiamkan oleh Ryan karena komunikasi yang tidak baik. Hal itu bersamaan karena Ryan mengaku tidak memiliki uang sama sekali.

Sebagai istri Ricis ingin membantu Ryan. Akhirnya ia mengirimkan uang sebesar Rp 500.000.000 kepada Ryan. Tentu saja setelah ditransfer uang oleh istri, Ryan tak lagi mendiamkan Ricis lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"