Olla Ramlan Klarifikasi Kedekatan Sama Jonathan Frizzy, Sebut Dijodoh-jodohkan Teman

Olla Ramlan Klarifikasi Kedekatan Sama Jonathan Frizzy, Sebut Dijodoh-jodohkan Teman

Setelah bercerai dari Aufar Hutapea, Olla Ramlan ramai dikabarkan dekat dengan pesinetron, Jonathan Frizzy. Isu ini mencuat setelah keduanya terlihat hadir bersama di sebuah acara. Terkait hal ini, Olla akhirnya memberikan klarifikasi.

Hadir sebagai bintang tamu di program FYP Trans7 yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Olla Ramlan terang-terangan memberikan jawaban. Ketika itu, ibu tiga orang anak tersebut dicecar tentang kedekatannya dengan aktor yang akrab disapa Ijonk tersebut. 

"Kamu dekat sama Ijonk, kamu gak bilang sama aku," kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube TRANS7 OFFICIAL, Jumat, 28 Oktober 2022. "Itu kemarin kita cuma mau naik motor bareng doang." jawab Olla Ramlan.

Klarifikasi Olla Ramlan Soal Hubungan Sama Jonathan Frizzy (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim langsung terkejut. "Hah naik motor bareng, bonceng-boncengan? Dipeluk gini dong," timpal Raffi. "Kenapa jadi cemburu sih?" sahut Olla Ramlan. Namun Olla menjelaskan kalau mereka naik motor sendiri-sendiri.

Raffi Ahmad kemudian meminta Olla Ramlan untuk menegaskan benarkah dia dekat dengan Jonathan Frizzy. Olla pun menjawab kalau hubungannya dengan Ijonk belum dekat. Tapi dia tidak menampik kalau dia dan Jonathan dijodoh-jodohkan oleh teman-temannya.

"Bukan, emang bener? Coba jelaskan dulu kamu sekarang dekat sama Ijonk?" tanya Raffi lagi ke Olla. "Enggak. Itu hanya di sebuah acara aku dan Ijonk dateng, acara motor. Emang belum deket juga gue. Ya udah terus teman-teman disitu pada ngejodoh-jodohin aja," tegas Olla Ramlan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"