Oh Ternyata, Begini Awal Mula Nia Ramadhani Konsumsi Sabu-sabu, Kata Polisi..

Oh Ternyata, Begini Awal Mula Nia Ramadhani Konsumsi Sabu-sabu, Kata Polisi..

Kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret Nia Ramadhani seminggu belakangan ini cukup menggemparkan publik. Tanpa diduga, wanita kelahiran Jakarta yang dikenal sosialita itu terbukti mengonsumi narkoba jenis sabu-sabu.

Tak hanya ia sendiri, sang suami, Ardi Bakrie dan salah seorang supir pribadinya juga diamankan karena terbukti positif menggunakan sabu-sabu.

Di awal penangkapannya, pihak kepolisian sempat menjelaskan kalau Nia dan Ardi mengaku baru menggunakan narkoba sejak lima bulan terakhir. Namun ternyata, Nia justru telah menggunakan sabu-sabu sejak lama, meski sempat berhenti.

Hal tersebut diungkap oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Indraweny Panjiyoga. Dikatakatan Indraweny, Nia lebih dulu menggunakan narkoba jenis sabu, ketimbang Ardi Bakrie.

Ternyata, Begini Awal Mula Nia Ramadhani Konsumsi Sabu-sabu (Telisik)

Nia rupanya sudah mengonsumsi obat-obatan terlarang itu sejak masih sibuk dalam dunia seni peran. Namun, ia sempat berhenti dan akhirnya menggunakan lagi.

"Waktu itu ya pas pertama zaman-zaman dia syuting, zaman dulu ya. Sudah sempat berhenti terus pakai lagi," ujar Kompol Indraweny Panjiyoga, dilansir dari HerStory, Selasa (13/7/2021).

Menilik ke belakang, Nia Ramadhani rupanya juga pernah menyinggung soal narkoba dalam suatu wawancara. Ibu tiga anak ini saat itu tak menampik, dunia hiburan Tanah Air rentan dengan godaan narkoba.

Bahkan Nia berujar, semua tergantung dengan iman masing-masing untuk ikut terjerumus atau justru menolak godaan mengonsumsi barang haram tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"