No Bra Day! Yuk Lihat Deretan Artis yang Nggak Suka Pakai Bra

No Bra Day! Yuk Lihat Deretan Artis yang Nggak Suka Pakai Bra

Setiap tanggal 13 Oktober dirayakan No Bra Day atau Hari Tanpa Bra. Hari tersebut memang istimewa dirayakan untuk memberikan edukasi kepada para wanita tentang bahaya penyakit kanker payudara dan menghormati pejuang kanker payudara. 

Ternyata ada juga artis yang kesehariannya nggak suka pakai bra. Mereka tetap santai beraktivitas meskipun tidak pakai bra. Tidak mempedulikan komentar orang lain. Berikut daftar artis yang tidak suka memakai bra dalam beraktivitas sehari-hari.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani merupakan artis yang senang tidak memakai bra. Bahkan saat datang ke acara formal atau resmi pun kabarnya Nikita tidak memakai bra. Dalam wawancaranya dengan sejumlah awak media, Nikita beranggapan tidak memakai bra karena alasan malas, padahal di rumah ia menyimpan banyak bra di dalam lemari pakaian.

Nikita tidak mau mengambil pusing komentar orang lain yang menilai dirinya tidak memakai bra. Yang penting bagi ibu tiga anak ini saat tidak memakai bra dirinya merasa nyaman dan tetap percaya diri. Sudah pasti banyak pria tergoda lihat Nikita jika tidak memakai bra deh.

No Bra Day! Yuk Lihat Deretan Artis yang Nggak Suka Pakai Bra (Okezone)

Dinar Candy

Berikutnya ada teman baik Nikita, Dinar Candy. Dinar yang memiliki bentuk payudara yang besar dan tubuh yang seksi ternyata tidak suka memakai bra lho. Alasannya DJ cantik ini tidak merasa nyaman ketika berlama-lama memakai pakaian dalam. Dinar menjadi salah satu artis yang identik dengan kepribadian yang seksi.

Valerie Thomas

Meskipun Valerie Thomas sudah beranjak dewasa konon anak Jeremy Thomas ini tidak pernah memakai bra. Ia lebih suka mengenakan pakaian dalam jenis bralette. Hal itu diungkap Valerie ketika berbincang dengan Luna Maya di channel YouTube TS Media.

Ternyata kebiasaan Valerie tidak memakai bra dipengaruhi oleh sang ibu Ina Thomas yang kabarnya juga tidak suka memakai bra. Valerie dan Ina memang punya hubungan yang sangat kompak, termasuk kompak sama-sama tidak suka pakai bra.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"