Nissa Sabyan Makin Aktif di IG, Netizen Tetap Tunggu Klarifikasi

Nissa Sabyan Makin Aktif di IG, Netizen Tetap Tunggu Klarifikasi

Nissa Sabyan kembali aktif di Instagram setelah diduga jadi orang ketiga di balik perpisahan Ayus Sabyan dengan Ririe Fairuz. Netizen pun sudah tak sabar menunggu klarifikasi dari vokalis Sabyan ini terkait hubungannya dengan Ayus Sabyan.

Perempuan berwajah cantik tersebut memposting foto di Instagram mengenakan hijab dan baju warna hitam. Memang postingan Nissa untuk mempromosikan produk pakaian yang dikenakannya. Namun netizen malah memberikan komentar yang cenderung  negatif kepadanya.

Nissa Sabyan (Instagram @nissa_sabyan)

"Klarifikasinya mana?," tanya seorang netizen di kolom komentar. Mayoritas netizen nimbrung di kolom komentar karena ingin memantau komentar-komentar dari netizen yang lain. "Siapa yang disini cuma mantau komenan? Sini kumpul," tambah netizen lain menimpali.

Berbeda dengan Nissa, Ayus lebih dulu memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan Nissa. Lewat klarifikasi dalam video yang beredar, Ayus mengaku khilaf karena sudah berhubungan dengan Nissa yang diduga menyebabkan rumah tangganya dengan Ririe bubar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"