Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Tampil Serasi di TV, Ririe Fairus Tunjukan Wajah Kesedihan?

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Tampil Serasi di TV, Ririe Fairus Tunjukan Wajah Kesedihan?

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, mantan suami Ririe Fairus, keduanya tampil bersama dalam program Insert Story Spesial Ramadan di Trans TV. Sabyan membawakan tembang religi dan penampilan mereka cukup memukau.

Nissa dan Ayus juga serasi karena mengenakan outfit warna ungu.  Bersamaan dengan penampilan Nissa dan Ayus di TV, Rire mengunggah foto di Instagram Story. Janda 2 anak ini melakukan foto selfie. Apakah fotonya sedih?

Mengenakan hijab warna hitam dan baju motif polkadot, perempuan yang juga jadi seorang Selebgram ini menunjukan foto tersenyum dan foto dengan wajah lucu.  Apakah foto tersebut menunjukan isi hatinya?

Ririe Fairus (Instagram Story @ririe_fairus)

Dalam foto itu Ririe memang terlihat tegar. Kehidupannya memang berbeda setelah rumah tangganya bubar jalan diduga kehadiran orang ketiga, Nissa. Hak asuh anak-anak berada di tangan Ririe, jadi dia masih bisa mengasuh kedua anaknya.

Sementara Nissa dan Ayus masih bungkam ketika ditanya perihal hubungan asmara. Nissa hanya menjelaskan soal panggilan Umi yang sering diucap Ayus. Umi itu adalah panggilan Nissa sejak kecil.

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan (AyoSemarang.com)

Dalam program tersebut juga dibicarakan perubahan Ramadan tahun ini bagi Nissa dan Ayus. Ramadan saat ini tentu berbeda bagi Ayus karena statusnya sudah menjadi duda.

Sementara Nissa mengatakan Ramadan kali ini dia bisa kunjungi saudara dan kerabat dibandingkan Ramadan tahun lalu, saat Nissa cuma berada di rumah saja karena ada diimbau untuk tidak bepergiaan saat Ramadan dan Lebaran.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"