Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Foto Bareng, Tapi Ada yang Aneh

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Foto Bareng, Tapi Ada yang Aneh

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan tertangkap kamera sedang melakukan aktivitas bersama. Kebersamaan Nissa dan Ayus terekam di Instagram Ustaz Zacky Mirza. Ayus dan Nissa diketahui sedang bertemu dengan Ustaz Zacky untuk melakukan buka puasa bareng.

Dalam foto tersebut Nissa dan Ayus tidak berfoto berdua saja, melainkan bersama beberapa orang lain. Ada Ustaz Zacky, istri Ustaz Zacky Chinta Tanjung, Iis Dahlia, dan suami Iis, Satrio Dewandono.

Jika biasanya Ayus dan Nissa foto berdekatan, kali ini mereka seperti membuat jarak. Nissa dan Ayus dipisahkan oleh Iis dan Satrio. Meski terpisah namun foto itu sekan mengisyaratkan Ayus dan Nissa memiliki hubungan. 

Ayus Sabyan Bersama Nissa Sabyan (Instagram @zackymirza)

"Alhamdulillah bisa silahturahim lagi. Bukber bareng,"tulis Ustaz Zacky pada keterangan foto. Banyak netizen yang gatal untuk memberikan komentar terkait kemunculan Nissa dan Ayus saat buka puasa  bersama itu.

"Foto yang sangat menyakitkan banyak orang,"tulis seorang netizen. Ada juga netizen yang menyayangkan bila memang Ustaz Zacky ada kolaborasi dengan Nissa dan Ayus. "Haruskah project bareng mereka ustadz? Ayus nisa Mereka suruh klarifikasi dulu biar masyarakat ga su'uzhon terus," tambah netizen lain.

Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan (Ayo Semarang)

Istri Ustaz Zacky akhirnya menanggapi apa yang membuat ia dan suami mengajak Nissa dan Ayus buka puasa bersama. Bagi Chinta itu hanya kebetulan saja karena mereka memang sudah lama tak bertemu dan ingin melakukan silaturahmi bersama jelang Lebaran beberapa hari mendatang.

"Kami cuma jaga silahturahim aja terlepas mslh pribadi masing2 kami gk berhak mencampuri urusan orang lain," kata Chinta. Selama ini memang hubungan Ayus - Nissa dengan Ustaz Zacky cukup dekat.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"