Nikita Willy Bongkar Rahasia Bikin Perut Kembali Rata Padahal Baru 2 Bulan Melahirkan, Ternyata Juga Pakai Cara Tradisional

Nikita Willy Bongkar Rahasia Bikin Perut Kembali Rata Padahal Baru 2 Bulan Melahirkan, Ternyata Juga Pakai Cara Tradisional

Nikita Willy  tengah berbahagia menikmati masa-masa sebagai ibu baru. Dua bulan lalu, Nikita melahirkan anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono di Amerika Serikat. Seiring dengan ini, penampilan terbaru Nikita Willy menjadi sorotan banyak netizen.

Bagaimana tidak, tubuh aktris 27 tahun itu sudah kembali seperti sebelum hamil. Perut Nikita Willy pun sudah kembali rata. Momen ini terlihat saat Nikita membagikan videonya saat olahraga. Memakai sport bra dan celana panjang berwarna hitam, Nikita Willy mengekspos bagian perutnya.

Foto: Nikita Willy (Instagram)

Tentu saja, banyak netizen yang merasa iri dan menginginkan hal yang sama. Terkait hal ini, wanita yang akrab disapa Niki ini sempat membongkar rahasia perawatan yang dilakukannya. Bermula dari pertanyaan seorang netizen dalam sesi tanya jawab yang dibuka Nikita Willy melalui Instastory-nya.

Istri Indra Priawan itu mendapat pertanyaan apakah dia memakai korset setelah melahirkan untuk membuat perutnya kembali rata. Nikita lantas mengatakan kalau dia juga memakai cara tradisional dengan memakai krim tapel, sejenis jamu untuk wanita yang habis bersalin sebelum akhirnya menggunakan bengkung.

“Aku memakai treatment traditional, pakai cream tapel lalu di bengkung,” kata Nikita Willy yang dikutip dari akun Instagram pribadinya @nikitawillyofficial94.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"