Nikita Mirzani Putuskan Hengkang dari Instagram, Endorse dan Cuan Ratusan Juta Melayang?

Nikita Mirzani Putuskan Hengkang dari Instagram, Endorse dan Cuan Ratusan Juta Melayang?

Artis sensasional dan kontroversial Nikita Mirzani sempat bikin geger publik lantaran ingin hengkang dari Instagram. Ditanya mengenai alasannya, mantan istri Dipo Latief itu pun akhirnya buka suara.

"Abis apa-apa diatur sama netizen. Apa-apa diatur. Ih kesel banget," kata waanita yang kerap disapa Nyai itu saat tampil di acara Brownis yang tayang pada Rabu (9/6/2021) lalu.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga mengatakan kalau dirinya sudah malas bermain Instagram. Hal itu gara-gara akun lamanya yang diretas dan tak bisa kembali.

Nikita Mirzani Putuskan Hengkang dari Instagram (Instagram)

"Kayaknya bosen main Instagram. Soalnya Instagram aku yang followersnya banyak udah ilang kan," tuturnya.

Dilansir dari suara.com, selain akunnya hilang, jumlah endorse yang masuk pun juga tak banyak seperti pada akun sebelumnya.

"Endorse berkurang gara-gara nggak ribut sama orang. Pokoknya emang berkurang semenjak Instagram itu hilang. Itu kan 11 juta (followers), ini baru 2,6 juta. Lama banget," ungkap Nikita Mirzani.

Ibu dari tiga orang anak ini mengaku menjadi lebih damai dan tentram saat berhenti bermain Instagram. Hanya saja, hengkangnya itu hanya berlangsung dalam waktu pendek alias sementara.

Dan kini, ia mengatakan sudah mengaktifkan kembali akun Instagramnya.

"Tapi kemarin empat hari nggak main Instagram rasanya enak. Sekarang main lagi cuma lebih banyak Dea (asistennya) yang posting," imbuhnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat memposting sebuah foto berlatar hitam polos dengan menyelipkan ucapan pamit.

"Sedang ingin menikmati hidup nyata bukan tipu-tipu di sosial media belakang. Postingan feed dan juga story soal bisnis aku akan diposting oleh the one and only my admin," kata Nikita Mirzani pada bulan lalu.

"Ini bukan sebuah perpisahan, sampai jumpa lagi. Jangan rindukan aku," jelasnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"