Nichols Minta Maaf Sama Lisa Blackpink Setelah Tuding Plagiat dan Ungkap Hal Ini

Nichols Minta Maaf Sama Lisa Blackpink Setelah Tuding Plagiat dan Ungkap Hal Ini

Baru-baru ini lagi viral berita Cierra Nichols yang menuding Lisa Blackpink udah nyuri atau plagiat tariannya. Seperti kita tau, belum lama Lisa mengunggah video dance dengan latar belakang lagu QUIN dan 6LACK.

Sebenarnya Nichols emang udah unggah videonya 1 bulan lebih dulu. Lalu, ada gerakan yang sedikit mirip di awal dance. Sehingga, nggak heran Nichols menuduh adanya sedikit plagiat.

Lisa Blackpink (pikiran-rakyat.com)

Cierra Nichols nggak cuma menyuarakan keluhannya di Twitter, tapi juga lewat Instagram dan Youtube Channel miliknya. Di Youtube sendiri, ia sempat membalas komentar netizen dengan mengatakan, "karena Lisa dan koreografernya menggunakan gerakanku."

Para penggemar banyak yang mencoba membela Lisa. Beberapa komentar netizen dalam dukungan untuk Lisa mengatakan kalo Nichols harusnya mengeluh pada sang koreografer Lisa, Cheshir Ha. Bukan malah menuduh Lisa.

Lisa dan Nichols (republika.co.id)

"Daripada menuduh Lalisa yang udah ngasih kredit untuk koreografer aslinya, kamu seharusnya nge-DM Cheshir Ha langsung saja. Cheshir Ha nggak mendapat banyak tekanan besar, tapi Lisalah yang mendapatkannya. Dan tanpa alasan. Hal yang bisa kamu lakukan adalah lakukan hal benar dan minta maaf padanya secara publik."

Duh, Lisa Blackpink sendiri belum ngasih respon soal tudingan plagiat ini. Akan tetapi, Cierra Nichols kabarnya udah meminta maaf pada 26 April. Ia sampaikan minta maaf lewat Twitter. Sementara itu, sekarang akun Twitternya udah dikunci. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"