Nggak Usah Iri, Rombongan Artis Ini Dapat Hadiah Pemberian Presiden Jokowi

Nggak Usah Iri, Rombongan Artis Ini Dapat Hadiah Pemberian Presiden Jokowi

Presiden Jokowi dikenal memiliki hubungan baik dengan banyak masyarakat dari lintas profesi di Indonesia, termasuk dari kalangan artis. Dalam beberapa kesempatan, orang nomor satu di Indonesia ini memberikan beberapa hadiah untuk artis. Siapa saja dan apa yang mereka terima dari Presiden Jokowi?

1. Raisa

Raisa pernah datang ke Istana Negara bertepatan dengan Hari Musik Nasional. Istri Hamish Daud mendapatkan sepeda dari Presiden Jokowi usai bernyanyi dan menjawab pertanyaan dar Jokowi.

Raisa (Dream.co.id)

2. Ria Irawan 

Mendiang Ria Irawan juga pernah mendapatkan hadiah istimewa dari Presiden ketika pemain film tersebut menjalani perawatan di Rumah Sakit akibat berjuang dari kanker. Jokowi memberikan karangan bunga dan ucapan berisi doa dan harapan supaya Ria lekas sembuh. Takdir berkata lain, Januari 2020 ia menghembuskan nafas terakhir. 

Ria Irawan (AyoBogor.com)

3. Inul Daratista

Pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya pernah mendapatkan kado spesial di momen Idul Fitri beberapa tahun lalu. Inul dikirimi sebuah kartu ucapan Lebaran dari Jokowi. Tentu Inul dan keluarga sangat bahagia karena mendapatkan perhatian dari Jokowi. 

Inul Daratista (Liputan6.com)

4. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Pengantin baru ini mendapatkan hadiah dari Jokowi dan istrinya Iriana Jokowi. Mulai dari kartu ucapan nikah, hingga kain batik untuk Atta dan Aurel. Atta dan Aurel tentu sangat bahagia setelah dapat hadiah, terutama ketika akad nikah berlangsung, Jokowi bisa hadir dan duduk menjadi saksi pernikahan keduanya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"