Nggak Nyangka, Ini Respons Top Beauty World saat Diprotes Warganet Tempatkan Lesti Kejora di Urutan 5 Wanita Tercantik Dunia

Nggak Nyangka, Ini Respons Top Beauty World saat Diprotes Warganet Tempatkan Lesti Kejora di Urutan 5 Wanita Tercantik Dunia

Seperti namanya, nampaknya pedangdut Lesti Kejora saat ini tengah bersinar terang. Apalagi semenjak kisah cintanya sering viral.

Lesti Kejora masuk ke dalam 100 wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi Top Beauty World. Ia menempati posisi kelima mengalahkan bintang-bintang Hollywood dan K-pop. Atas hal tersebut, sejumlah pro dan kontrq bermunculan di dunia maya.

Dikutip dari kanal YouTube TB World, Lesti Kejora ada di bawah artis Korea Im Yoona SNSD (4), model Hungaria Barbara Palvin (3),  bintang Bollywood Deepika Padukone (2) dan artis juga model Turki Hande Ercel (1). 

Lesti Kejora (Instagram)

Dari keterangan yang dibagikan di kanal YouTube tersebut, ada sistem penilaian standar cantik yang mereka tetapkan untuk memlih wanita tercantik setiap tahunnya. 

Rinciannya, berdasarkan 50 persen dari rasio wajah yang memiliki nilai 5.000 poin. Kemudian, 30 persen suara dengan nilai 3.000 poin dan 20 persen standar kecantikan global tahun ini dengan nilai 2000 poin.

Ada tiga klinik bedah plastik Los Angeles yang memiliki peran penting dalam menentukan 100 wajah yang dianggap tercantik di dunia ini.

Namun, tidak sedikit warganet yang tak setuju dengan pencapaian yang diraih Lesti. Mereka membandingkan Lesti dengan penyanyi Raisa yang menempati posisi 84.

"Harusnya Raisa atau Agnez Mo yg layak. OMG, who's she?," tulis @Leo1232003.

"Kalo gw sih lesti masih kalah jauh dr raisa. Raisa dari dulu sudah cantik banget," tulis @matchapila.

"Sorry say kita para blink nggak level ikutan vote abal abal kayak gini. Karena semua orang di dunia juga tahu mana yg lebih pantas dan lebih cantik. Lesty emang cantik,tapi kalau untuk di posisi ini plis, nggak layak!," tulis @Puspitasari984.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"