Nggak Nyangka, 20 Artis Ini Pernah Menikah dengan Laki-Laki yang Sama!

Nggak Nyangka, 20 Artis Ini Pernah Menikah dengan Laki-Laki yang Sama!

Nggak ada seorang pun yang bisa menebak siapa jodohnya. Ada yang menikah dengan orang jauh, tapi ada pula yang menikah dengan teman sendiri, sahabat dekat, hingga seseorang yang berasal dari circle yang sama bahkan mantan suami temannya sendiri. Seperti halnya beberapa artis tanah air yang pernah menikahi laki-laki yang sama berikut ini. 

Pasalnya, usai bercerai, mantan suami artis tersebut menikah dengan perempuan lain yang berasal dari kalangan artis juga. Beberapa artis bahkan menunjukkan kedekatannya meski pernah menikahi laki-laki yang sama. 

Siapa aja mereka? Berikut ulannya. Simak, ya!

 

1. Krisdayanti dan Ashanty

Kebersamaan Aurel dengan Krisdayanti dan Ashanty (Instagram)

Penyanyi Krisdayanti pernah menikah dengan Anang Hermansyah pada 1996 silam. Dari pernikahannya itu, Krisdayanti memiliki dua orang anak bernama Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Mereka memutuskan bercerai pada 2009. Hak asuh anak kala itu dimenangkan oleh Anang. 

Setelah tiga tahun merawat dua anaknya seorang diri, Anang menikah lagi dengan Ashanty yang pernah menjadi rekan duetnya. Mereka menikah pada 12 Mei 2012. Pada satu kesempatan wawancara, Ashanty mengaku baru semakin mencintai Anang setelah menikah.

Ashanty awalnya memutuskan menikahi Anang karena merasa iba melihat Aurel dan Azriel. Namun, kini mereka telah menjadi keluarga harmonis. Dari pernikahannya dengan Anang, Ashanty dikaruniai dua orang anak bernama Arsy dan Arsya. 

2. Cut Keke dan Dina Lorenza



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"