Nggak Cuma Lesti Kejora, Ini Deretan Artis yang Melakukan Nikah Siri

Nggak Cuma Lesti Kejora, Ini Deretan Artis yang Melakukan Nikah Siri

Sama seperti Lesti Kejora dan Rizky Billar, sejumlah artis juga ada yang melakukan nikah siri sebelum akhirnya menikah resmi. Tak sedikit di antara mereka menyimpan rapat-rapat hal itu sebelum kemudian mengabarkan kepada publik. 

Sebagaimana diketahui Lesti Kejora dan Rizky Billar mengeluarkan pengakuan mengejutkan bahwa mereka telah nikah siri pada awal tahun 2021. Kendati demikian, mereka menyembunyikannya begitu rapat hingga sah di mata negara pada 19 Agustus 2021 lalu.

Fenomena artis nikah siri sebelum meresmikannya di mata negara sebenarnya bukanlah hal baru. Sebelum Lesti Kejora dan Rizky Billar, sudah ada sejumlah artis melakukan hal itu. Siapa sajakah mereka?

Berikut ini deretan artis nikah siri sebelum akhirnya sah di mata negara. Simak, yuk!

1. Mayangsari

Mayangsari bersama Bambang Trihatmodjo dan putrinya, Khiran (Instagram)

Bambang Trihatmodjo menikah dengan Halimah Agustina Kamil sejak tahun 1981 dan baru resmi bercerai pada 2010. Namun, ia telah menikah siri dengan Mayangsari sejak tahun 2000. Berita itu pun pernah ramai menjadi perbincangan publik di tahun 2000 silam.

Segera setelah bercerai dari Halimah, Bambang meresmikan ikatan cintanya dengan Mayangsari di mata hukum. Kini rumah tangga mereka terlihat harmonis dan sudah dikarunia putri cantik yang tengah beranjak remaja.

2. Aura Kasih



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"