Nggak Banyak yang Tahu, Ternyata Segini Nafkah yang Diberikan Ahmad Dhani pada 6 Janda Korban Kecelakaan Setiap Bulan

Nggak Banyak yang Tahu, Ternyata Segini Nafkah yang Diberikan Ahmad Dhani pada 6 Janda Korban Kecelakaan Setiap Bulan

Pada tahun 2013 silam, Dul Jaelani mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi KM 8 dan menyebabkan 6 korbannya meninggal dunia. Oleh sebab itu, selaku ayah, Ahmad Dhani harus menanggung dan memberi nafkah para korban yang ditinggalkan. 

Hingga kini, Ahmad Dhani masih harus menafkahi keluarga korban kecelakaan mobil Dul Jaelani tersebut. Dhani pun mengungkapkan besarnya biaya yang ia keluarkan untuk 6 janda dan anak-anaknya itu setiap bulan.

"Perbulannya berkisar 6-7 juta tergantung anaknya," kata Dhani dilansir dari video di kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Selasa (12/10/2021) lalu.

Untuk meringankan bebannya, Pendiri grup musik Dewa 19 ini pun meminta ketiga anaknya, Al, El, Dul, serta Mulan Jameela untuk membatu menafkahi janda-janda tersebut.

"Dari 6 janda yang ditanggungan saya, itu 1 sudah ditanggung sama Dul, janda sama anaknya," tambahnya.

Ahmad Dhani (Instagram)

"Nanti ditanggung sama Al, satu lagi ditanggung sama El, satu lagi ditanggung nyonya Mulan Jameela," ujar Dhani.

"Jadi bagi-bagi kita, buat janda-jandanya ini juga merasa aman kan, mereka kalau berpikir saya yang menanggung semua, mereka khawatir aja, kalau udah dibagi-bagi gini kan mereka jadi santai," imbuhnya.

Sementara itu, Ahmad Dhani beserta anak dan istrinya akan terus membiayai hidup 6 janda beserta anak-anaknya hingga lulus kuliah. Menurut perjanjian yang tertera, tanggungan biaya tersebut akan berhenti setelah anak-anak keluarga korban sudah lulus sekolah.

"Menurut perjanjian yang dibicarakan itu adalah sampai anak mereka selesai sekolah," ujar suami Mulan Jameela ini.

Untuk biaya perbulannya, Pria kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972 ini mengatakan tergantung dengan jumlah anak korban kecelakaan yang masih duduk di bangku sekolah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"