Ngeri! Stray Kids Dapat Ancaman Pembunuhan Saat Tur Konser Di Amerika, FBI Ikut Ambil Tindakan

Ngeri! Stray Kids Dapat Ancaman Pembunuhan Saat Tur Konser Di Amerika, FBI Ikut Ambil Tindakan

tray Kids  kini disibukkan dengan tur konser dunia bertajuk Maniac yang dimulai dari Seoul pada 30 April hingga 1 Mei 2022. Salah satu negara yang dikunjungi boyband asuhan JYP Entertainment itu adalah Amerika Serikat.  

Bang Chan dan kawan-kawan mengawali panggung dari Newark pada 29 Juni, Chicago 1 Juli, Atlanta 3 Juli, Fort Worth 6 Juli, Los Angeles 9 Juli, Oakland 12 Juli dan Seattle 14 Juli 2022. Namun di tengah-tengah tur, para member diterpa kabar tidak mengenakkan.

Satu hari sebelum tampil di panggung Oakland Arena pada 12 Juli 2022, Stray Kids mendapat ancaman pembunuhan. Salah satu akun Twitter mengancam akan membunuh member Stray Kids dengan memakai senjata api.

“Akan kutembak Changbin. Jika aku melihat Stray Kids, kupastikan untuk membawa pistol terbesar yang aku miliki,” tulis akun @nakiioni dengan username Han Jisung, yang merupakan nama asli Han Stray Kids.

Foto: Ancaman Pembunuhan Stray Kids (Twitter)

Tidak hanya itu saja, ada akun yang menambahkan gertakan pada Bangchan, leader Stray Kids. “Bang Chan, aku akan datang dan memakan seluruh wajahmu hinggga tidak ada yang tersisa. Kamu tidak akan bisa menyingkirkanku,” ujarnya.

Ancaman ini membuat para penggemar Stray Kids yang disapa Stay khawatir. Mereka juga berusaha untuk memperingatkan penggemar lain untuk waspada. Tidak tinggal diam, Stay pun beramai-ramai melaporkan akun yang menuliskan ancaman tersebut.

Terkait hal ini, laporan dari Stay tampaknya sampai ke telinga Kepolisian Oakland. Tak butuh waktu lama, pihak kepolisian langsung memberikan situasi dan kondisi terbaru agar para penggemar tidak perlu cemas.

“OPD (Oakland Police Department) mengetahui ancaman yang dikhawatirkan selama konser Stray Kids malam ini di Oakland Arena. Kami menganggap setiap ancaman dengan sangat serius. Keselamatan dari komunitas adalah yang utama,” begitu pernyataan pihak kepolisian di akun Twitter @oaklandpoliceca.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"