Ngeri! Ramalan Mbak You Mencengangkan, Indonesia Akan Alami Ini

Ngeri! Ramalan Mbak You Mencengangkan, Indonesia Akan Alami Ini

Paranormal kejawen Mbak You kembali mengunggah sebuah video kompilasi kejadian bencana alam yang terjadi beberapa waktu lalu. Video yang diunggah dengan durasi satu menit tiga puluh sembilan detik itu mengisyaratkan sebuah ramalan bencana tsunami atau gelombang besar yang akan melanda Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadinya @mbakyou17, dia membeberkan beberapa informasi penting yang mencengangkan sekaligus mengerikan.

"Akan ada pindahnya air laut ke darat, ombaknya melampaui," ucap Mbak You dalam video yang diunggah pada Kamis malam (10/6/2021) lalu.

Mbak you kemudian menggambarkan ombak yang akan menerjang daratan dan menjelaskan adanya gempa bumi dan pergerakan tanah.

Ramalan Mbak You Mencengangkan, Indonesia Akan Mengalami Ini (Instagram)

"Gelombang ini akan tinggi menjangkau yang bisa terjangkau, dan menggerus atau mengambil haknya tanah darat pindah ke laut," terangnya.

Bahkan, Mbak You juga menjelaskan bahwa perpindahan air laut ke darat ini tak hanya di wilayah Jawa saja melainkan Luar Jawa.

"Kita tidak bisa mengetahui tepatnya, kalaupun saya tau sedikit pergeseran kapan terjadi, bukan untuk konsumsi publik," jelasnya.

Mbak You berharap ramalan yang disampaikannya ini tidak akan terjadi dan tetap adem ayem serta tidak ada gelombang seperti itu.

Sebelumnya, hal yang sama beberapa waktu lalu juga diungkapkan Mbak You.

Dia membeberkan bencana alam yang akan terjadi di tanah air. Seperti adanya pergerakan tanah dan tanah keluar dari perut bumi serta adanya bencana gunung meletus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"