Ngegas Klarifikasi Kabar Putus Dari John Hopkins, Nikita Mirzani Bandingkan Hubungan Fuji Dan Thariq Halilintar

Ngegas Klarifikasi Kabar Putus Dari John Hopkins, Nikita Mirzani Bandingkan Hubungan Fuji Dan Thariq Halilintar

Hubungan asmara Nikita Mirzani  dan kekasihnya, John Hopkins  santer dikabarkan putus. Isu ini mencuat karena ibu tiga orang anak itu tidak lagi memposting kebersamaan dengan sang pacar yang merupakan mantan pembalap MotoGP itu.

Namun saat ditanya tentang isu ini, aktris yang akrab disapa Niki itu membantahnya dengan tegas. Nikita Mirzani menerangkan kalau dia jarang memposting momen dengan John karena tengah disibukkan dengan aktivitas masing-masing. Niki juga mengaku ingin pacaran selayaknya orang dewasa.

Foto: Nikita Mirzani (YouTube/Seleb Oncam News)

“Kata siapa? Ya ampun. Mungkin karena enggak update story gitu? Ada gila gila kalian nih. Karena kan gue di Jakarta dia lagi di Israel, sekarang lagi MotoGP. Gue ini bukan anak umur 19 tahun yang dikit dikit story, dikit dikit bikin konten. Gue udah bangkotan ya sudah 36 mau 37 ya jadi pacarannya selayaknya orang dewasa saja,” ujar Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Seleb Oncam News.

Dalam kesempatan itu juga, Niki merespon isu kandasnya hubungan dengan John Hopkins karena namanya sudah hilang dari Instagram sang kekasih. Rupanya, hilangnya nama Nikita Mirzani di Instagram John merupakan permintaan Nikita sendiri. Dia tidak ingin hubungannya menjadi bahan tertawaan musuh-musuhnya. Tapi dia memastikan tetap berkomunikasi dengan John.

“Memang kalau enggak ada itu requestan gue karena buat gue kok kayak anak kecil banget sih sampai taruh Nikita Mirzani love, kayaknya biasa aja lah. Kadang begini, apa yang dia posting itu akan diambil oleh musuh-musuh gue dan akan dijadikan olok-olokan,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"