Ngakunya Asli Korea, Tapi Tes DNA Buktikan Lee Dong Wook Sebaliknya

Ngakunya Asli Korea, Tapi Tes DNA Buktikan Lee Dong Wook Sebaliknya

Kamu-kamu yang sering ngikutin drama Korea pasti gak asing deh sama drama berjudul "Goblin". Di drama fantasi itu ada peran Wang Yeo yang bertugas sebagai malaikat kematian atau malaikat pencabut nyawa.

Siapa dia, siapa dia, siapa dia? Doi adalah ... Lee Dong Wook yang ganteng bat itu.

Lee Dong Wook, ganteng bat gengs~ (Instagram @leedongwook_official)

Lee Dong Wook sendiri dikenal sebagai salah satu aktor Korea paling ganteng dan awet muda. Dan beberapa waktu lalu, Lee Dong Wook kembali bikin heboh setelah melakukan tes DNA. Apa yang terjadi?

Sebelumnya, Lee Dong Wook yang ganteng banget ini mengaku bahwa orang tuanya emang asli Korea. Padahal, banyak orang yang menduga bahwa dia gak murni Korea. 

Ya gimana, cowok ganteng berusia 38 tahun ini keliatan 'blasteran' gitu gengs. Kulitnya sangat putih dan fitur wajahya membuat dia kayak bule.

Nah, setelah melakukan tes DNA ... ditemukanlah hal sebaliknya. Ternyata bener, Lee Dong Wook tak benar-benar memiliki darah murni Korea.

Akhirnya kelacak juga darimana ketampanannya berasal (Instagram @leedongwook_official)

Hal ini pun diungkap dalam acara 'Because I Want to Talk', saat Lee Dong Wook jadi pembawa acaranya. Di acara itu, seorang profesor forensik menyebutkan bahwa Lee Dong Wook ternyata punya keturunan ... Siberia! 

Profesor forensik dari Seoul University itu mengatakan fakta yang mengejutkan bahwa Lee Dong Wook memiliki gen langka. Bahkan, gen langka itu hanya dimiliki oleh 1 persen aja orang di Korea. 

Mendengar fakta itu, Lee Dong Wook pun sempat kaget. Soalnya fakta itu gak seperti yang banyak orang kira. Lee Dong Wook akhirnya diketahui memiliki keturunan ras dari Rusia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"