Nenek Usia 60 Tahun Raih Dua Penghargaan Kontes Kecantikan

Nenek Usia 60 Tahun Raih Dua Penghargaan Kontes Kecantikan

Svetlana Gass mendapatkan dua penghargaan kontes kecantikan di usianya yang sudah menginjak 60 tahun. Berbeda dengan bayangan nenek-nenek biasanya. Nenek satu cucu ini punya badan yang masih bagus banget.

Svetlana Gass dinobatkan menjadi Miss Grandma Globe dan Transcontinental Classic di sebuah kontes kecantikan di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Nenek yang tampak masih muda ini berasal dari Ukraina.

Svetlana Gass dengan baju casual (Instagramnya @svetlanagass)

Dalam ajang Transcontinental Classic, dia mengalahkan lawan yang lebih muda. Berusia sekitar 50 tahun untuk memperebutkan mahkota.

Dilihat dari Instagram-nya @svetlanagass, nenek yang masih cantik banget ini tetap percaya diri menggunggah foto mengenakan bikini. Banyak yang gak percaya kalau usianya udah 60 tahun gengs. Komentar netizen rata-rata memuji dan tidak percaya.

Usia 60 tahun tapi masih langsing, seksi dan tampak segar seperti baru usia 30-an. Awet muda banget deh!

Svetlana Gass juga sering tampil modis dan anggun. Dia tampak selalu menjaga penampilannya. Di usia cucunya yang menginjak 12 tahun, Svetlana Gass juga punya salon kecantikan sendiri.

Svetlana Gass dengan bikini (Instagramnya @svetlanagass)

Svetlana mengatakan rahasia di balik penampilan mudanya adalah untuk tidak pernah berhenti bergerak dan menikmati seluruh kegiatan kebugaran.

Dia mengaku menghindari semua makanan manis dan gorengan dan makan banyak buah dan sayuran setiap hari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"