Nathalie Holscher Tinggalkan Rumah, Intip Lagi Kenangan Indahnya Bersama Putri Delina

Nathalie Holscher Tinggalkan Rumah, Intip Lagi Kenangan Indahnya Bersama Putri Delina

Nathalie Holscher angkat kaki dari rumah Sule meninggalkan kenangan indah dan anak-anak sambungnya, termasuk Putri Delina. Sebelum Nathalie Holscher "ribut" dengan Sule, perempuan cantik ini dikenal memiliki hubungan dekat dengan Putri Delina.

Nathalie dan Putri sering habiskan waktu bersama. Saat di rumah, misalnya mereka berdua membuat konten YouTube, bercanda bersama Sule, hingga memasak makanan untuk disantap keluarga. Usia Nathalie yang tidak jauh dengan Putri, membuat netizen menyebut keduanya seperti kakak dan adik.

Putri Delina - Nathalie (Pikiran Rakyat)

Sebelum Sule menikahi Nathalie pada 15 November 2020, Putri sudah diperkenalkan dengan Nathalie. Baru bertemu saja, Putri dan Nathalie sudah merasa cocok. Banyak persamaan di antara mereka berdua. Kebahagiaan Putri terlihat jelas saat Sule dan Nathalie resmi jadi suami istri.

Usai menikah, Nathalie mengajak Putri liburan di Bali sekaligus momen bulan madunya bersama Sule.Nathalie dan Putri amat bahagia mendatangi destinasi wisata di Pulau Dewata,mulai dari pantai yang indah, melihat hamparan sawah, hingga wisata kuliner. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"