Nathalie Holscher Hamil Tapi Sule Dikabarkan Sepi Job, Ini Klarifikasinya

Nathalie Holscher Hamil Tapi Sule Dikabarkan Sepi Job, Ini Klarifikasinya

Saat ini Sule bahagia karena Nathalie Holscher sedang mengandung anak pertama. Tentunya sudah banyak persiapan yang akan dilakukan Sule untuk menyambut sang buah hati. Justru saat Nathalie hamil, Sule malah hanya mengambil satu program televisi saja.

Sule pun dikabarkan sedang alami sepi job. Namun dia bantah tak memiliki banyak pekerjaan karena memang sengaja saat ini tidak mengambil banyak pekerjaan. Hal itu diungkap Sule saat ditanya netizen media sosial baru-baru ini.

Sulemengaku cuma syuting program D'Cafe di Trans 7. Bukan karena tak ditawari pekerjaan, tetapi Sule sengaja cuma ambil satu program saja. "Saya nggak banyak dulu ambil program karena mau di rumah dulu sama anak-anak dan istri, nanti lah tunggu,"ujar Sule dikutip dari Kompas.com.

Sule - Nathalie Holscher (MSN)

Kabar Sule membutuhkan banyak uang pertama kali diketahui saat ayah Rizky Febian menawari tanah seluas 1,7 hektar yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat kepada Raffi Ahmad dan Andre Taulany. Kala itu Sule mengeluh kepada Raffi dan Andre karena sedang tak banyak syuting program televisi.

Namun Andre dan Raffi tak lantas percaya begitu saja tentang pengakuan dari Sule yang menyebut hal itu. Raffi mengatakan jika tanah yang dimiliki Sule besar sehingga tak perlu khawatirkan soal kondisi keuangan bagi ayah 4 anak itu bila sedang tak banyak syuting. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"