Nasib Nadya Arina, Dihujat Netizen karena Jadi Pelakor di Sinetron Ikatan Cinta

Nasib Nadya Arina, Dihujat Netizen karena Jadi Pelakor di Sinetron Ikatan Cinta

Aktris cantik Nadya Arina, seketika ramai menjadi perbincangan di kalangan penggemar sinetron Ikatan Cinta. Di sinetron tersebut, ia berperan sebagai Catherine yang merupakan adik Angga (Kevin Hillers), yang notabene jatuh hati pada Aldebaran (Arya Saloka).

Gaea-gara karakter yang diperankannya, tokoh Nadya Arina disebut sebagau pelakor dalam hubungan kisah rumah tangga Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran. Para penggemar sinetron Ikatan Cinta pun naik pitam dan beramai-ramai menulis komentar pedas di akun instagram Nadya Arina.

Nadya Arina (via Tribunnews)

Hal tersebut tentu saja membuat Nadya Arina merasa kaget, ia tidak menyangka jika peran yang ia mainkan bisa berdampak sampai seperti itu. “Cukup kaget juga gitu, lihat komentar ibu-ibu atau netizen yang kayak ‘Awas ya, Gue santet lo’,” kata Arina dikutip dari kanal YouTube CumiCumi.

Mendapat label sebagai pelakor, aktris kelahiran Oktober 1997 ini mengaku tak mau ambil pusing. Ia mengatakan jika selama hujatan tersebut ditujukan pada tokoh Catherine, bukan Nadya Arina, ya terserah netizen mau bilang apa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"