Nagita Slavina Pakai Bando Anti Pusing, Tapi Harganya Bikin Puyeng

Nagita Slavina Pakai Bando Anti Pusing, Tapi Harganya Bikin Puyeng

Tak cuma sekali dua kali penampilan Nagita Slavina sukses mencuri perhatian netizen. Wanita yang akrab dipanggil Gigi ini memang gemar berpakaian modis di setiap kesempatan.

Mulai dari tas, pakaian, hingga aksesoris yang ia kenakan selalu menjadi perbincangan hangat netizen, terutama bagi para penggemarnya. Seperti baru-baru ini, dalam foto yang diunggah akun instagram @fashion_nagitaslavina dan lagi-lagi menunjukkan fashion simple yang ternyata berharga fantastis.

Fashion Nagita Slavina (Instagram @fashion_nagitaslavina)

Nagita Slavina yang saat itu tengah sibuk memilih perabotan dapur terlihat mengenakan setelan berwana coklat dan menenteng tas dengan warna senada. Untuk tetap menjaga protokol kesehatan, Nagita Slavina memakai masker berwarna coklat. Namun bukan tas atau outfit Nagita yang menjadi sorotan netizen, melainkan bando yang ia kenakan.

Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan, bando berwarna navy dengan sisi depan motif corak bunga itu ternyata memiliki harga yang membuat netizen melongo. 'Toile De Jouy Headband' yang merupakan bando merek Christian Dior itu dibanderol dengan harga mencapai Rp 9,8 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"