Nadya Mustika Diisukan Gak Perawan Saat Dinikahi, Rizki DA Akhirnya Angkat Bicara

Nadya Mustika Diisukan Gak Perawan Saat Dinikahi, Rizki DA Akhirnya Angkat Bicara

Permasalahan rumah tangga antara Rizki DA dengan Nadya Mustika sampai saat ini memang belum menemui titik terang. Bukannya terlihat semakin selesai, semakin hari semakin saja ada permasalahan baru dan semakin panas.

Salah satu permasalahan baru yang muncul yaitu terkait dugaan isu bahwa Nadya Mustika disebut sudah tidak perawan lagi saat dinikahi oleh Rizki DA. Isu ini muncul dari cuitan seorang nitizen.

Kronologi, cuitan tersebut berawal ketika Senin, 21 September 2020 lalu Rizki dan kembarannya Ridho turut memeriahkan ajang pencarian bakat dangdut di salah satu stasiun televisi swasta.

Bawakan lagu 'Air Mata Perkawinan', Rizki serta Ridho malah menangis di atas panggung. Mereka memilih berhenti dan tidak melanjutkan lirik lagu.

Sebagai informasi, lagu milik Mansyur S tersebut menceritakan kisah pilu seorang pria yang baru saja menikahi wanita pilihannya. Ternyata, si wanita sudah lebih dulu melakukan hubungan intim dengan pria lain. Sehingga, malam pertama yang didamba oleh suami cuma tinggal khayalan.

Sontak, apa yang terjadi pada Rizki di atas panggung menggiring opini publik bahwa permasalahan rumah tangga mantan kekasih Lesti Kejora itu diduga karena Nadya Mustika sudah tidak perawan.

Tangkapan layar Instagram

Bukan cuma ke kolom komentar Instagram Nadya, netizen juga menggeruduk kolom komentar postingan Rizki.

Dalam unggahan bersama Ridho baru-baru ini, beberapa kaum wanita pembela Nadya nampak tegur langsung Rizki. Apalagi, semakin banyak orang beranggapan Nadya sudah tidak perawan ketika dinikahi oleh Rizki.

Beruntung, ada salah satu netizen yang mendapat sahutan Rizki. Tak terima atas perlakuan Rizki ke Nadya, netizen tersebut salahkan aksi Rizki nyanyi sembari nangis di atas panggung.

"Puas lah kau rizky? Gara2 kau nyanyi kan lagu air mata perkawinan sambil nangis2. habis nadya yang masih sah jadi istri mu di bully dan fitnah di kata2in kalo udah nggak PW waktu malam pertama dengan mu. Astagfirullah sebagai sesama perempuan rasanya sakit hati ini ketika melihat seorang perempuan yang kau ambil dari panti dan kau nikahi dengan cara ta'aruf diperlakukan seperti ini. Tidak dipedulikan dan dicueki. Semoga kau cepat sadar iki sebelum karma menimpamu," ucap pemilik akun, @ungga_harum. 

Disinggung menjadi biang kerok Nadya mendapat komentar negatif, Rizki angkat bicara yang menyiratkan akan tetap bertanggung jawab kepada sang istri.

"Doa nya aja yg terbaik, sebagai laki2 pasti bertanggung jawab atas semuanya, tunggu aja nnti," jawab Rizki.

Kita doakan bersama mudah-mudahan permasalahan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika cepat selesai dan diberikan solusi terbaik apapun itu nanti keputusan keduanya. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"