Musisi EAP Alias AN Ditangkap karena Narkoba, Polisi Beri Klarifikasi

Musisi EAP Alias AN Ditangkap karena Narkoba, Polisi Beri Klarifikasi

Rentetan kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan selebriti masih terus bergulir. Kali ini, polisi kembali mengamankan seorang musisi berinisial EAP alias AN. Saat ini, pihak yang bersangkutan dikabarkan sedang menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pun mengakui bahwa pihaknya telah mengamankan seorang musisi tersebut di kawasan Cibubur pada Jumat (11/6) kemarin. Namun pihaknya belum memberikan penjelasan rinci.

"Benar, kami baru saja menangkap musisi ternama berinisial AN," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo pada Minggu (13/6).

Sementara itu, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar juga menjelaskan hal serupa. Pihaknya mengungkap bahwa AN ditangkap di salah satu perumahan kawasan Cibubur.

Saat ini musisi yang ditangkap tersebut sedang menjalani pemeriksaan secara intensif oleh anggotanya. Alhasil, belum ada informasi apapun yang bisa diungkapkan saat ini.

"Pemeriksaan masih dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Bawah Pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari," ucapnya.

Ronaldo tidak bisa menjelaskan lebih jauh lagi dan akan disampaikan dalam waktu dekat. "Nanti akan kami sampaikan lagi," tutup dia terkait penangkapan musisi EAP alias AN.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"