Mulia Banget! Raffi Ahmad Siap Bantu Lunasi Biaya RSJ Di Amerika Serikat, Tapi Marshanda Malah Beri Reaksi Ini

Mulia Banget! Raffi Ahmad Siap Bantu Lunasi Biaya RSJ Di Amerika Serikat, Tapi Marshanda Malah Beri Reaksi Ini

Marshanda  akhirnya menceritakan kejadian sebenarnya dibalik berita dirinya hilang saat liburan di Amerika Serikat. Marshanda menegaskan kalau dia tidak menghilang melainkan dijebloskan ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) atas laporan dua orang temannya berinisial S dan D.

Kejadian ini bermula saat aktris yang akrab disapa Caca itu ingin healing ke pantai dan meninggalkan alat komunikasinya di penginapan. Dua orang teman Marshanda itu langsung panik karena tidak bisa menghubunginya. Mereka lantas menelpon polisi dan singkat cerita Marshanda dibawa ke RSJ.

Di sana, mantan istri Ben Kasyafani itu mengaku ditahan di RSJ sekitar 2 minggu. Terkait hal ini, Marshanda pun diharuskan membayar seluruh biasa pengobatan di rumah sakit jiwa tersebut sekitar Rp300 juta. Caca mengaku sampai saat ini dia masih membayar cicilan biaya pengobatannya.

Pengakuan tersebut diungkap artis bernama asli Andriani Marshanda ini saat hadir di acara FYP Trans7 yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Marshanda mengaku harus membayarnya seorang diri lantaran kedua temannya tersebut tidak mau ikut bertanggung jawab.

Foto: Marshanda (YouTube/TRANS7 Official)

“Pas akhirnya aku berhasil menelpon S dan D, pas udah dikasih bill yang harganya hampir US$ 20 ribu, bill-nya nambah karena nambah 4 hari jadi US$ 24 ribu sekitar Rp300 juta,” ungkap Marshanda yang dikutip dari video di kanal YouTube TRANS7 Official.

“Itu aku nelpon S dan D kan, ‘tunggu deh aku mau nanya, yang ngelaporin aku ke 911 kalian bukan? Iya itu kita. Yaudah kalian liat apa yang kalian perbuat, aku sekarang ada di mental health hospital dan aku harus bayar US$ 24 ribu. Aku enggak mau tanggung jawab soal ini, ini bukan perbuatan aku. Aku baik-baik saja. Ini semua perbuatan kalian,” sambungnya.

Akan tetapi S dan D tidak mau disalahkan atas kejadian ini. Mereka malah menyalahkan pihak berwajib yang membawa Marshanda ke RSJ. Saat itu, Caca benar-benar marah namun dia tidak bisa melakukan apapun. Akhirnya, dia yang membayar biaya rumah sakit dan memilih untuk tidak lagi berteman dengan S dan D.

Mendengar hal ini, Raffi Ahmad merasa tergerak. Dia pun mengaku berniat untuk membantu Marshanda melunasi biaya pengobatannya di RSJ Amerika Serikat. Suami Nagita Slavina ini tampak bersungguh-sungguh dan meminta Caca untuk tidak terlalu memikirkan tentang biaya pengobatannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"