Motif Sopir Caren Delano Diduga Bawa Kabur Mobil, Kini Sudah Tertangkap

Motif Sopir Caren Delano Diduga Bawa Kabur Mobil, Kini Sudah Tertangkap

Sopir Caren Delano yang diduga membawa lari mobilnya sudah tertangkap. Polisi menangkap yang bersangkutan beberapa hari setelah Caren melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Sang sopir diamankan polisi di Bandung, Jawa Barat ketika sedang makan di sebuah tempat makan.

Kepada polisi, pelaku mengaku sengaja membawa lari mobil majikannya karena terhimpit masalah ekonomi. Pria berinisial FS ini baru bekerja selama tujuh hari dengan Caren. Sebelum menjadi sopir pribadi, FS menjadi sopir taksi online. Kemudian ia tidak memiliki mobil pribadi lagi setelah jadi sopir Caren.

Polisi tidak berhenti di motif ekonomi saja. Karena diduga mobil yang dibawa lari oleh FS rencananya akan dijual kepada penadah mobil-mobil curian. Maka polisi pun mengembangkan penyelidikan dan menangkap dua orang lain yang diduga akan jadi penadah mobil Caren usai dibawa kabur.

Sopir Caren Delano Diduga Bawa Kabur Mobil (Okezone Celebrity)

Caren Delano langsung mendatangi Polsek Setiabudi untuk dikonfrontir dengan FS. Caren terkejut ternyata sang sopir diduga terlibat dalam sindikat penggelapan dan penjualan mobil curian. Diduga ia sengaja bekerja menjadi sopir dan membawa kabur mobil tersebut.

Caren juga lega akhirnya mobil Mitsubishi Xpander warna hitam miliknya berhasil ditemukan. Kejadian pencurian mobil itu terjadi pada 27 September 2023 lalu. Padahal tanggal 19 September 2023 FS baru bekerja.

Sehari setelah kejadian, Caren menghubungi kuasa hukum untuk mendampinginya dalam proses laporan polisi di Polsek Setiabudi. Tentu Careng berharap mobil miliknya bisa segera ditemukan dan sopir FS bisa segera ditangkap. Polisi bekerja dengan profesional dan langsung melakukan pencarian kepada FS.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"