Momen Insecure Awkarin, Dibanding-Bandingkan dengan Anya Geraldine, Kenapa Ya?

Momen Insecure Awkarin, Dibanding-Bandingkan dengan Anya Geraldine, Kenapa Ya?

Awkarin dan Anya Geraldine dikenal sebagai selebgram sukses dengan karier cemerlang serta banyak penggemar belakangan ini. Namun dua perempuan cantik itu seringkali dibanding-bandingkan satu sama lain meski dulunya mereka dikenal sebagai kawan dekat.

Soal hal tersebut, Awkarin punya jawaban tersendiri. Perempuan pemilik nama asli Karin Novilda ini mengaku benci saat dibandingkan dengan Anya. Pasalnya, Karin khawatir hal tersebut bisa mengganggu hubungannya dengan Anya sendiri.

"Tapi gue kayak bencinya itu gue khawatir bisa mengganggu hubungan gue sama Anya," kata Karin dalam vlog Kuy Entertainment yang tayang pada Kamis (29/4/2021) kemarin.

Karin menegaskan bahwa dirinya dan Anya adalah sosok yang berbeda, baik dari segi penampilan atau rezeki. Ia juga mengatakan bahwa punya target pemasaran yang tidak sama dengan Anya.

Selebgram Awkarin (Instagram)

"Anya sama gue itu berbeda, punya jalan masing-masing," sambung Karin. 

"Ibarat buah, apple to apple kalau dibandingin."

"Dari style aja gue lebih tomboy, Anya lebih feminin, itu bagus in their way gitu," lanjut Karin.

Lebih lanjut, perempuan 23 tahun ini juga heran alasan dirinya dibanding-bandingkan dengan Anya, padahal mereka sesama wanita. Karin kembali mengungkap kekhawatiran bila hubungannya dengan Anya malah jadi rusak gara-gara sering dibandingkan. Terlebih, selama ini Karin dan Anya juga sering bertemu.

"Ngapain sih banding-bandingin perempuan menurut gue gitu sih," ungkap Karin. 

"Jadi gue itu lebih nggak enak, takutnya hubungan gue sama Anya jadi crash gara-gara itu, padahal kita itu santai, kita DM-DM-an, ketemu segala macem," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"