Momen Haru Kelahiran Anak Kedua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Momen Haru Kelahiran Anak Kedua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
(Indozone)

Pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sedang berbahagia menyambut kehadiran satu lagi anggota keluarga baru mereka. Seorang bayi laki-laki hadir dalam keluarga kecil Glenn dan Chelsea yang sebelumnya telah dikaruniai seorang anak perempuan, Nastusha Olivia Alinskie. Lewat video singkat berdurasi 2 menit 12 detik yang diunggah di kanal YouTube Alinskie Family, terlihat bagaimana Glenn dengan setia mendampingi Chelsea, mengeringkan rambutnya sebelum bersiap memasuki ruang operasi untuk melalui proses bersalin.

(Hipwee)

Glenn juga ada di ruang operasi senantiasa mendampingi Chelsea saat melahirkan buah hati keduanya. Raut wajah bahagia terlihat dari tatapan Glenn yang tak berhenti menciumi kening Chelsia ketika anak laki-lakinya akhirnya lahir dengan selamat. "Welcome to the world Dante Oliver Alinskie," tertulis keterangan dalam video di mana terlihat sang kakak, Nastusha memeluk dan mencium adiknya.

Lewat akun media sosialnya, Glenn juga membagikan kabar bahagia tersebut. "Oh my goodness. Miracles after miracles.. thank you for all these blessings," tulis Glenn di akun @glennalinskie. Ucapan selamat atas lahirnya anak kedua pasangan yang menikah di tahun 2015 itu membanjiri kolom komentar unggahan Glenn.  "Congrats bro," tulis Gading Marten.  "Happpppy birthday Glenny, congratulations for the new born babyyyy," tulis Ayushita.  "Congrats bro," tulis Boy William.  "Aaakkkk congratulation kaliaann," tulis artis Sharena Delon. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"