Mohon Doanya, Kondisi Kesehatan Mat Solar Memburuk, Begini Curahan Hati Sang Putra

Mohon Doanya, Kondisi Kesehatan Mat Solar Memburuk, Begini Curahan Hati Sang Putra

Mat Solar  sudah beberapa tahun terserang sakit stroke dan mengharuskan beraktivitas di atas kursi roda. Mengalami gangguan kesehatan membuat Mat Solar harus berhenti menjalani syuting sinetron. Terakhir ia membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang cukup sukses di televisi.

Lalu seperti apa kabar Mat Solar sekarang? Haidar, putra bungsu Mat Solar mengungkapkan kondisi terkini sang ayah. Dalam channel YouTube Sule Productions, Haidar mengatakan kondisi si “Bajuri” tidak stabil.

“Kemarin ayah drop lagi kesehatannya, masih turun naik terus, sekarang malah semakin susah ngomong, kalau mau jalan harus dibantu keluarga, kalau ngomong pelan sekali,” ujar Haidar yang mengatakan Mat Solar saat ini menjalani rawat jalan di rumah namun tidak bisa dijenguk orang lain.

Mohon Doanya, Kondisi Kesehatan Mat Solar Memburuk, Begini Curahan Hati Putra Bungsunya (Tribun)

Sebagai anak, Haidar sangat khawatir dengan kesehatan Mat Solar. Apalagi belum lama ini sempat masuk ke rumah sakit. Karena sulit berkomunikasi membuat Haidar jarang berinteraksi dengan Mat Solar. Biasanya Mat Solar ditemani oleh istrinya dalam jalani kesehariannya.

Tahun 2016-2017 pertama kali Mat Solar terserang sakit. Kala itu Haidar masih duduk di bangku kelas 6 SD. Kesehatan sang ayah mendadak menurun sampai akhirnya  terserang stroke. Banyak artis yang sempat datang ke rumah untuk melihat kondisi Mat Solar, salah satunya ketika para pemain Bajaj Bajuri datang. Mat Solar sangat bahagia meski menangis karena terharu.

Sebagai anak, Haidar berharap kesehatan Mat Solar membaik. Ia sudah rindu bisa berbicara dan menceritakan banyak hal kepada Mat Solar. Kini Haidar hanya mengenang pesan dan nasehat dari Mat Solar. “Ayah itu sosok yang tegas, dia pesan saya harus belajar terus, “ kata Haidar.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"