Misteri Kematian Lina, Ramalan Paranormal Hingga Menangis Datangi Rizky Lewat Mimpi

Misteri Kematian Lina, Ramalan Paranormal Hingga Menangis Datangi Rizky Lewat Mimpi

Makam Lina Zubaidah telah bongkar pada kamis pagi (09/01/2019). Penyebab kematianya masih menimbulkan rasa penasaran keluarga. Terlebih lagi ada hal-hal aneh yang terjadi. Mulai dari adanya lebam pada tubuh Lina, pihak keluarga yang tidak boleh melihat wajah jenazah hingga mimpi Rizky Febian.

Misteri kematian Lina membuat kasus ini semakin panjang. Dari mimpi hingga ramalan paranormal.

Rizky mengaku kalau dia didatangi ibunya dalam mimpi. Tampak menangis dan meminta tolong. Tidak hanya Rizky Febian, seorang peramal bernama Nyai Kidul mengungkapkan kalau kematian Lina tidak wajar.

(liputan6.com)

Nyai Kidul mengungkapkan kalau Lina mendatanginya lewat mimpi dan mengatakan ingin kalau bayinya dirawat kakak-kakak tirinya. Nyai Kidul juga menerawang kalau kehidupan Lina penuh dengan tekanan.

Kini pihak keluarga menunggu hasil otopsi polisi yang baru bisa dilihat dua pekan ke depan.

Kami belum dapat menyimpulkan karena masih ada pemeriksaan toksikologi ke Puslabfor dulu itu memerlukan waktu satu sampai dua minggu,” ujar dokter RS Bhayangkara Sartika Asih AKBP Robert Tanjung.

(cewekbanget.grid.id)

Robert mengatakan, pemeriksaan kadar racun di tubuh Lina merupakan syarat dari proses otopsi. Tim telah mengambil sampel bagian tubuh Lina untuk dites di laboratorium.

“Itu memang prosedur dalam hal melakukan autopsi, semuanya kita ambil baik kita lihat dulu dari fisik luar dan dalam kemudian kita ambil sampel untuk kita periksa ke laboratorium di Puslabfor,” katanya.

Tim kepolisian akan memeriksa kadar racun di tubuh Lina.

Pihak keluarga akan memindahkan makam Lina setelah proses otopsi selesai. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"