Mirip Bidadari Surga, Anggunnya Fatimah Az Zahra di Resepsi Pernikahan dengan UAS

Mirip Bidadari Surga, Anggunnya Fatimah Az Zahra di Resepsi Pernikahan dengan UAS

Ustaz Abdul Somad atau UAS menggelar resepsi pernikahan dengan Fatimah Az Zahra setelah lebih dari sebulan menjadi suami istri. UAS dan Fatimah memilih lokasi resepsi di Gedung Universitas Darussalam (Unida) Gontor, Ponorogo, Jawa Timur, pada Kamis (20/5).

Resepsi pernikahan yang mengundang ratusan orang dijalankan dengan protokol kesehatan yang cukup ketat. Uas dan Fatimah menggenakan masker, juga seluruh tamu yang hadir wajib bermasker. 

Dari foto yang beredar di dunia maya, pada resepsi pernikahan, UAS menggunakan pakaian warna putih dengan tambahan songket dan tambahan batik khas Riau, kampung halaman Uas. Wajah UAS tampak bahagia dan berseri-seri bisa bersanding dengan Fatimah di pelaminan.

Ustaz Abdul Somad - Fatimah Az Zahra (Instagram @supirustadz)

Bila UAS tampil memukau, Fatimah sebagai mempelai perempuan juga tak mau kalah menunjukan pesonanya di hari yang bahagia.

Perempuan berusia 19 tahun tersebut mengenakan gaun cokelat muda dengan desain yang berkilauan. Gaun indah itu dipadukan dengan jilbab warna krem dan mahkota berwarna perak. Tambahan mahkota semakin membuat Fatimah makin anggun.

Netizen pun memberikan ucapan kekaguman kepada penampilan Fatimah."Cantik kali istri ustadz tu.. Macam barbie kulihat..," tulis seorang netizen di kolom komentar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"