Meski Hamil Di Luar Nikah Young Lex Ingin Menjadi Sosok Ayah yang Baik

Meski Hamil Di Luar Nikah Young Lex Ingin Menjadi Sosok Ayah yang Baik

Young Lex ingin menjadi ayah yang baik untuk putrinya.

Selama ini rapper Young Lex selalu dikenal dengan aksi kontroversialnya. Lagu maupun video yang dibuatnya sering banget menuai hujatan netizen. Banyak yang mengatakan dia adalah sosok yang jadi contoh negatif buat anak muda. Kali ini dia mengunggah video hamil di luar nikah.

Kini Young Lex udah nikah, meskipun nikahnya diam-diam. Bahkan diketahui belakangan kalau istri Young Lex udah hamil duluan sebelum nikah. Istri Young Lex, Eriska Nakesya adalah seorang selebgram yang juga terkenal.

Young Lex Hamil di Luar Nikah (YouTube Deddy Corbuzier)

Ia mengaku berpacaran dengan Eriska pada Februari 2019 dan menikah pada 20 Juni 2019. Ia pun mengklarifikasi pemberitaan seputar pernikahannya lewat channel YouTube pribadinya pada Minggu, 27 Oktober 2019. Young Lex mengaku, memang istrinya sudah hamil di luar nikah.

Dikutip dari Tagar.id pernikahan Young Lex ini juga termasuk unik. Meski mampu bikin pesta pernikahan mewah, Young Lex gak mau bikin pesta. Alasannya karena itu cuma buat jadi ajang pamer. Kebahagiaan pengantin gak ditentukan oleh kemewahan pesta pernikahan. Bahkan dikabarkan Young Lex jadi mualaf ketika menikahi istrinya yang beragama islam.

YOUNG LEX MUALAF SETELAH HAMIL DILUAR NIKAH?!

Saat diwawancarai Deddy Corbuzier, Young Lex mengakui bahwa apa yang dia lakukan adalah salah. Hamil di luar nikah itu gak benar. Tapi ketika menjadi seorang ayah, ini adalah kesempatan baginya untuk berubah. Kesempatan menjadi lebih baik. Young Lex ingin menjadi sosok ayah yang baik.

Ia mengaku ingin menjadi sosok ayah yang baik bagi anaknya. Young Lex hidup tanpa sosok seorang ayah. Kini ia akan menjadi ayah. Kabarnya Young Lex bakal punya anak perempuan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"