Menjauh dari Ria Ricis, Harris Vriza Kini Dekati Ziva Magnolya?

Menjauh dari Ria Ricis, Harris Vriza Kini Dekati Ziva Magnolya?

Harris Vriza selama ini dikenal sebagai pria yang dekat dengan Ria Ricis. Keduanya beberapa kali sering melakukan aktivitas bersama, mulai dari syuting program, hingga kehadiran Ricis di ulang tahun Harris beberapa bulan lalu. Namun sayang kini

kebersamaan Harris dan Ricis seperti tak terlihat lagi. Harris pun berbelok dan mencoba dekati Ziva Magnolya.

Harris dan Ziva pernah bekerja sama dalam sebuah proyek video klip. Harris menjadi model video klip peringkat 3 Indonesian Idol 2020 untuk lagu berjudul Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta. Kemungkinan Harris dan Ziva berkenalan dalam syuting klip itu.

Harris Vriza - Ziva Magnolya (Intip Seleb)

Bahkan Harris dan Ziva juga sempat muncul bersama ketika bintangi program Ramadan, Pesbukers New Normal di ANTV.Keduanya nampak tersipu malu ketika digoda oleh beberapa pemain lain, salah satunya Komeng. Ada juga segmen yang mencari kecocokan Harris dan Ziva sebagai pasangan.

Dikutip dari Viva, Harris mengatakan saat ini hubungannya dengan Ziva hanya berteman biasa. "Kita sudah lama kenal, aku pernah jadi model video klip dia," kata Harris. Harris pun memuja Ziva karena memiliki suara yang sangat bagus. "Orangnya juga baik," ungkap Harris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"