Meninggal Secara Tragis, Tangmo Nida Tinggalkan Harta Puluhan Miliar?

Meninggal Secara Tragis, Tangmo Nida Tinggalkan Harta Puluhan Miliar?

Teka-teki kematian Tangmo Nida  hingga saat ini masih jadi perbincangan. Artis asal Thailand ini sempat dilaporkan hilang pada 24 Februari 2022 setelah diketahui menaiki speedboat menyusuri sungai Chao Phraya. Dua hari kemudian, dia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa tak jauh dari lokasi yang diduga tempat dia jatuh.

Pasca kematiannya, kontroversi pun bermunculan. Foto jenazahnya beredar di dunia maya dan membuat public mulai berspekulasi bahwa dia mungkin meninggal karena dibunuh. Pasalnya, berdasarkan berbagai analisa, ada banyak hal yang diduga janggal terkait kematiannya.

Tangmo Nida (via Detik)

Selain penyebab kematian, harta yang ditinggalkan Tangmo Nida juga menjadi perbincangan. Dilansir dari berbagai sumber, harta yang ditinggalkan oleh artis berusia 37 tahun itu ternyata cukup fantastis, yaitu mencapai kurang lebih $4 hingga $5 juta. Jika dirupiahkan, angkanya bisa mencapai lebih dari Rp71 miliar.

Tidak heran jika Tangmo Nida diktaksir memiliki kekayaan sebanyak itu. Sepanjang karirnya, Tangmo Nida memang telah menelurkan banyak karya di dunia entertainment. Wanita kelahiran 13 September 1984 itu telah menekuni dunia acting dan modelling, hingga memberikan kekayaan yang fantastis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"