Mengulik Biografi Ariel Tatum-Rico Murry, Penasaran?

Mengulik Biografi Ariel Tatum-Rico Murry, Penasaran?

Eh, ternyata begini lho hubungan Ariel Tatum Rico Murry. Penasaran?

Bagi netizen, Ariel Tatum memiliki makna lebih luas dari sekedar selebritas. Dia adalah pujaan, adalah sosok body goal yang selalu bikin iri wanita di mana pun. Dan yang paling penting, Ariel adalah sosok wanita multitalenta yang selalu ditunggu unggahannya di media sosial.

Selebritis yang mengawali kariernya lewat film 'Kawin Lari' ini sudah memiliki 6,6 juta pengikut di Instagram, lho! Selain itu, setiap unggahannya pun selalu diramaikan oleh komentar lucu netizen.

Ada yang halu menjadi pacarnya. Pun ada pula yang malah fokus pada bagian sensitif yang menggoda. Kalo kamu, termasuk netizen mana, gaes?

Ariel Tatum (fimela.com)

Terlepas dari berita maupun aktivitasnya yang seakan-akan makin menjauh dari dunia hiburan, Ariel tetaplah pujaan yang kabarnya selalu dinantikan.

Dan terkait berita terbaru mengenai Ariel Tatum, hasil penelusuran tim Paragram, nih; ternyata dia anak dari musisi besar Indonesia, lho.

Pengin penjelasan lebih lengkap? Langsung scrolling ke bawah aja, ya. Ada biografi Ariel Tatum yang sayang banget dilewatkan.

Ariel Tatum Rico Murry

Dara cantik kelahiran 8 November 1996 ini benar-benar perwujudan dari peribahasa lama, "Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya."

Bagaimana tidak, darah selebritis dan artis sudah mengalir beberapa generasi di dalam tubuh Ariel.

Diketahui, Ariel adalah anak dari pasangan Tatum Mathilda dan Rico Valentino Murry atau kerap dipanggil Rico Murry.

Rico Murry (kompas.com)

Nah, merunut garis keturunan kedua orang tuanya, mereka tuh ternyata anak dari musisi besar Indonesia, lho. Keren-keren nih keluarga Ariel Tatum.

Ayah Ariel Tatum, Rico Murry, adalah anak dari drummer salah satu band legendaris Indonesia, Koes Plus. Ya, dia adalah Murry.

Darah musik mengalir kental di dalam tubuh Ariel Tatum. Maka, wajar juga lah ya kalo dia banyak mengunggah vlog bermain musik di media sosial.

Mengenai Tatum Mathilda

Sementara itu, darah bermain peran ternyata juga mengalir dari ibunya. Tatum Mathilda adalah nama besar dan dikenal sebagai pemain film di era tahun 1970-1980.

Darah seni nggak berhenti di situ saja. Ketika menelisik lebih dalam, Tatum Mathilda sendiri adalah putri dari Joice Erna.

FYI aja, Joice Erna adalah salah satu aktris atas zaman dulu. Beliau adalah salah satu aktris yang pernah mendapatkan penghargaan Aktris Terbaik FFI pada tahun 1978.

Ariel Tatum Mathilda (indowarta.com)

Dan biar kamu makin percaya, coba deh saksikan film-film yang pernah dibintangi Joice Erna. Di antaranya adalah  Arie Hanggara (1985), Penyesalan Seumur Hidup (1986), Yang Perkasa (1986), Opera Jakarta (1986), Nenek Lampir (1987), Pernikahan Dini (1987), Wewe Gombel (1988), Putri Kuntilanak (1988).

Karier Joice Erna masih berlanjut hingga tahun dekade 90-an. Terbukti, dirinya masih bermain pada film seperti; Musnahkan Imu Santet (1989), Pembalasan Setan Karang Bolong (1989), Putihnya Duka, Kelabunya Bahagia (1989), dan Kisah Cinta Nyi Blorong (1989).

Setelah membaca hubungan Ariel Tatum Rico Murry dan Tatum Mathilda di atas, kalian tentu bisa memahami lah ya mengapa dara cantik ini memiliki banyak talenta. Cantik, muda, seksi, plus ahli berkesenian.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"