Mengintip Rumah Mewah T.O.P Bigbang yang Bagaikan Galeri Seni

Mengintip Rumah Mewah T.O.P Bigbang yang Bagaikan Galeri Seni

T.O.P Big Bang, rapper dari grup ternama BigBang, mempunyai ketertarikan yang sangat besar terhadap dunia seni. Bahkan ia rela menghabiskan seluruh kekayaannya untuk mengumpulkan beberapa koleksi yang berharga sangat fantastis. Beberapa karya dari pelukis terkenal seperti Kohei Nawa, Andy Warhol, hingga Kim Hwan Ki bertengger cantik di ruangannya.

Hal ini juga diungkapkannya saat wawancara oleh CNN beberapa tahun lalu. Selain itu, menurut cucu dari curator ternama Korea Selatan ini, hampir setiap orang dalam silsilah keluarganya selalu terjun ke bidang seni. Kecintaannya pada seni tersebut dituangkan lewat desain rumah mewahnya.

Rumah T.O.P BigBang (Kumparan)

 

Rumah mewah yang terletak di daerah Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul ini menggabungkan dua bangunan sekaligus. Untuk desain interiornya, T.O.P mengisi dengan barang-barang seni yang bernilai tinggi sesuai dengan seleranya.

Pasca wajib militer yang dia jalani selama hampir dua tahun, ia lebih memilih berdiam diri di rumahnya. Penataan di setiap sudut ruangan pun sangat artistic dan bahkan kamar mandinya pun juga terlihat sangat mewah. Dengan gaya modern klasik, rumah idol itu terlihat mirip dengan museum seni.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"