Menghilang dari Sosmed, Inilah 4 Cerita Deddy Corbuzier Positif Covid-19 hingga Kritis dan Nyaris Meninggal Dunia

Menghilang dari Sosmed, Inilah 4 Cerita Deddy Corbuzier Positif Covid-19 hingga Kritis dan Nyaris Meninggal Dunia

Sedang dalam puncak ketenaran, Deddy Corbuzier sempat vakum dari dunia hiburan selama beberapa waktu. Hal itu, diumumkan oleh Deddy secara tiba-tiba pada hari Rabu, (11/8/2021) lalu.

Kini sang mantan mentalist itu mulai tampak kembali. Rupanya, presenter dan YouTuber itu sedang berjuang melawan Covid-19.

Bahkan menurut Deddy, dia sempat kritis karena terkena Covid-19 hingga nyaris meninggal dunia. Masa kritis yang dialami Deddy Corbuzier terjadi karena efek badai Sitokin imbas serangan virus Corona yang mengganas.

Hal tersebut diceritakan Deddy melalui kanal YouTube pribadinya.

Seperti apa kisah Deddy dalam menghadapi virus Covid-19 ini? Berikut deretan fakta terkait Deddy Corbuzier yang sempat terkena Covid-19 dihimpun Paragram dari Podcast Deddy Corbuzier, Senin (23/8/2021):

Sempat Kecewa Terpapar Covid-19

Deddy Corbuzier Umumkan Mundur dari Media Sosial (Instagram)

Deddy Corbuzier blak-blakan mengenai alasannya vakum dari aktivitas di media sosial (medsos).

Melalui akun Instagram terverifikasinya, ayah Azka Corbuzier ini membeberkan apa yang terjadi dengannya selama menghilang dari media sosial.

Rupanya, Deddy Corbuzier mengalami masalah dengan kesehatannya. Hal itu diketahui setelah Deddy Corbuzier memberi pengakuan jika dirinya terkena virus Corona. Deddy Corbuzier harus menjalani perawatan karena terserang Covid-19.

"Saya sangat kecewa dengan keadaan yang terjadi pada diri saya sendiri tapi sangat beruntung. Langsung saja, saya sakit, saya kena Covid," kata Deddy Corbuzier melalui tayangan di saluran YouTube-nya yang ditayangkan Minggu (22/8/2021) kemarin.

2 Minggu Istirahat Penuh, Sempat Kritis



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"