Mengenal Sosok Bintang Emon yang Videonya Viral Sampai Luar Negeri

Mengenal Sosok Bintang Emon yang Videonya Viral Sampai Luar Negeri

Komika dengan nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau dikenal sebagai Bintang Emon jadi trending. Setelah dia membuat video tentang pencegahan infeksi corona.

Gak cuma media dalam negeri, Bintang Emon juga menarik perhatian media luar negeri. Media asal Singapura turut memberitakan mengenai komika satu ini. The Straits Times memberitakan tentang Bintang Emon.

Bintang Emon Viral karena videonya (Instagram @bintangemon)

Diketahui Bintang Emon membuat video yang dishare melalui akun Instagram dan Twitter. Video-videonya yang lucu dan ceplas-ceplos mendapatkan apresiasi dari netizen dan public figure. Dia juga menyindir salah satu video viral orang yang belanja pakai Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Siapa sih sebenarnya Bintang Emon yang nama aslinya panjang banget ini? Yuk simak gengs.

Gayanya emang kocak abis (Instagram @bintangemon)

Bintang Emon ini ternyata adalah jebolan salah satu kompetisi Stand Up Comedy yang terkenal di Indonesia. Stand Up Comedy Academy (SUCA) musim ke-3 di Indosiar. Keikutsertaannya dalam SUCA 2017 ini adalah awal terus menanjaknya karir Bintang Emon.

Gak main-main gengs, cowok kelahiran 5 Mei 1996 ini berhasil menyabet juara pertama loh. Setelah itu Bintang Emon sering mengisi acara Stand Up Comedy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"