Mengenal Hanna Kirana, Pengganti Lea Ciarachel di Suara Hati Istri: Zahra

Mengenal Hanna Kirana, Pengganti Lea Ciarachel di Suara Hati Istri: Zahra

Sosok Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri baru-baru ini banyak mengundang kontroversi, hal ini dikarenakan usia pemerannya yang masih belia. Karakter Zahra sebelumnya diperankan oleh Lea Ciarachel yang masih berusia 15 tahun, dan dianggap kurang pantas memerankan tokoh tersebut lantaran perannya yang menjadi istri ketiga. Selain itu, dia juga dituntut beradegan yang dirasa tidak pantas untuk usia belia.

Salah satu artis yang ikut memprotes sinetron tersebut adalah Ernest Prakasa yang peduli terhadap perfilman Indonesia. Setelah terjadi polemik dan perbincangan hangat di dunia maya, maka tim produksi dari Suara Hati Istri sepakat untuk mengganti pemain Zahra. Lea yang awalnya memerankan tokoh Zahra digantikan oleh Hanna Kirana.

Hanna Kirana (via Okezone)

Hanna Kirana yang tak lain adalah sepupu dari Citra Kirana ini menceritakan bagaimana pertama kali dia mendapatkan pemeran sebagai Zahra. Lalu siapakah sosok sebenarnya Hanna?

Hanna mengawali karir pada tahun 2018 dengan menjadi pemain figuran di beberapa sinetron. Dia mengaku sangat lelah menjalani perannya karena hanya sebagai pelengkap produksi tapi jarang muncul di layar kaca. Selain menjadi figuran, Hanna juga menjadi bintang iklan yang tayang di sela-sela break sinetron.

Dia lalu menerima tawaran untuk bermain dalam web series di Youtube sampai akhirnya dia menerima tawaran dari MKF dalam mega series Kayla. Sebelum bermain di Zahra ini, ia mengaku pernah pula bermain di beberapa FTV di Indosiar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"