Mengenal Adam Rosyadi, Model Asal Malang yang Kini Dikabarkan Pacaran dengan Agnez Mo

Mengenal Adam Rosyadi, Model Asal Malang yang Kini Dikabarkan Pacaran dengan Agnez Mo

Dengan reputasinya sebagai selebriti papan atas, pastinya siapapun yang dekat dengan Agnes Mo akan selalu mendapat sorotan. Baru-baru ini, sosok Adam Rosyadi menjadi perbincangan karena dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan mantan penyanyi cilik tersebut.

Kabar kedekatan mereka berawal dari postingan Adam yang sedang memangku Agnes hingga kabar seputar mereka berdua pun merebak. Model pria ini langsung menjadi buruan netizen yang penasaran dengan sosoknya, dan bagaimana sebenarnya dengan Agnes Mo.

Adam Rosyadi dan Agnez Mo (Instagram)

Bagi yang belum tahu, Adam Rosyadi adalah seorang model profesional asal Malang Jawa Timur yang kini tengah bernaung di 2 Icons Management. Adam sempat menjadi model dalam ajang Jakarta Fashion Weeks 2019 dan wajahnya pun terpampang di berbagai poster acara tersebut.

Banyak yang mengira bahwa Adam ia adalah keturunan Jepang, namun siapa sangka jika ia adalah keturunan asli Jawa dan saat ini keluarganya berdomisili di Kota Malang Jawa Timur. Pria ini juga dikabarkan sebagai lulusan SMA Negeri 4 Malang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"