Mengejutkan! Vicky Prasetyo Ternyata Simpan Masa Lalu yang Jarang Diketahui Orang

Mengejutkan! Vicky Prasetyo Ternyata Simpan Masa Lalu yang Jarang Diketahui Orang

Selebritis kontroversial Vicky Prasetyo ternyata memiliki masa lalu yang disembunyikan. Alasan mengapa ia nggak cerita-cerita malah lebih heboh.

Bukan Vicky Prasetyo jika nggak bikin kontroversi. Selebritis yang berhutang banyak dengan gaya bombastis pemberitaan media massa gosip ini sekali lagi mengejutkan publik penikmat televisi di Indonesia.

Namun bukan lagi soal gonta-ganti pasangan, pernikahan palsu, hingga dinginnya jeruji besi yang jadi bahan pemberitaan. Masa lalu Vicky ternyata tak banyak yang tahu, hingga sebuah acara tv mengungkapkannya.

Vicky Prasetyo simpan masa lalu (nakita.grid.id)

Dalam sebuah acara yang dipandu Raffi Ahmad, Vicky mengaku bahwa dia dulu pernah mengenyam ilmu di pondok pesantren. Atau istilah umumnya 'mondok'. Ia bahkan merupakan santri yang berpestrasi.

Hal ini ia buktikan dengan melantunkan bacaan dari dalam kitab suci agama Islam di depan Raffi Ahmad dan Abdizar, putra almarhum Ustaz Jefri Al Buchori.

"Jujur nih, orang yang belum pada tahu, ini pasti aku ceritain kaget. Aku itu sebenarnya (pernah tinggal di) pesantren, di Asy-Syafiiyah, Jatiwaringin," cerita Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo simpan masa lalu (celebrity.okezone.com)

Kepiawaian Vicky dalam melantunkan ayat ternyata mendapat ganjaran yang setimpal. Selama 3 tahun mondok, Vicky selalu mendapat rangking tertinggi. Maka dari itu ia mengklaim dirinya sebagai santri berprestasi.

"Dan alhamdulillahnya, aku itu juara umum. Peringkat aku nggak pernah 2 nggak pernah 3, selalu pertama, dari kelas 1 sampai kelas 3 aku lulus pesantren," lanjutnya. 

Ia mengaku banyak belajar kitab lain selama di pesantren seperti santri pada umumnya. "Aku belajar kitab-kitab, kayak Nahwu Shorof," ungkap Vicky seperti yang dilansir dari grid.id.

Vicky Prasetyo simpan masa lalu (selebx.com)

Mengapa Vicky yang sekarang sangat berbeda dari latar belakang pendidikannya? Jawaban Vicky ternyata lebih mengejutkan daripada rahasia masa lalu yang ia sembunyikan.

Ia mengaku bahwa akhlaknya yang sekarang tidak mencerminkan ilmunya. Ia malu, sehingga tak pernah mengungkit-ungkitnya lagi.

"Aku mah ada ilmu, cuma nggak pede sama akhlak doang," katanya. Untuk membuktikannya sekali lagi, Vicky bahkan menerjemahkan lantunan salawat yang dilakukan oleh Abdizar. Memang kontroversial ya sosok Vicky Prasetyo ini gengs.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"