Mengejutkan! Kelihatan Laki Banget, 4 Artis Pria Terkenal Ini Buka-Bukaan Akui Dirinya Penyuka Sesama Jenis

Mengejutkan! Kelihatan Laki Banget, 4 Artis Pria Terkenal Ini Buka-Bukaan Akui Dirinya Penyuka Sesama Jenis

Belakangan, perhatian publik tersita dengan agenda legalisasi lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) di negeri ini. 

Meski di beberapa negara LGBT memang dilarang dan dianggap tabu seperti di Malaysia, Aljazair, Mesir, dan Maroko. Namun 4 artis top berikut ini berani mengakui bahwa dirinya adalah seorang gay alias penyuka sesama jenis.

Meski berat dan tentu saja banyak ditentang, akan tetapi menjadi seorang gay sepertinya sudah menjadi pilihan hidup para artis pria ini. Bahkan mereka sama sekali tidak tertarik dengan wanita.

Siapa aja? Simak, selengkapnya di bawah ini, yuk!

1. Ricky Martin

Ricky Martin (Creative Disk)

Penyanyi asal Puerto Riko, Ricky Martin membuat pengakuan bila dirinya adalah seorang gay memalui blog pribadinya setelah lama menyembunyikan orientasi seksualnya tersebut. 

Adapun Ricky Martin pernah mengungkapkan soal rahasia yang selama ini dipendamnya. Dia merasa bahagia dan lega setelah melakukan pengakuan tersebut.

"Saya gay dan saya bangga," ujar Ricky Martin.

Pria berusia 49 tahun itu juga meminta kepada para penggemarnya untuk tetap mencintai dan menerima hasil karyanya. Meski banyak yang menentang, keinginan Ricky Martin itu mendapat respons yang baik dari para penggemar setianya.

2. Mark Feehily (Westlife)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"